Kembali Ke Index Video


Frananto Kembali Pimpin Perwacy

Minggu, 25 Februari 2018 | 20:28 WIB
Dibaca: 127
Frananto Kembali Pimpin Perwacy
FRANANATO DI PERWACY DIY

Bantul-media online pastvnews.com, Untuk ke tiga kalinya Frananto Hidayat ditampuk untuk memimpin Perkumpulan Warga Cantonese Indonesia (Perwacy) periode 2018-2021. Frananto terpilih secara aklamasi pada Rapat Umum Anggota Perwacy pada Jumat malam, di auditorium Perwacy, setelah dua calon lain, yakni Agung Budiyono dan Herianto Kurniawan atau Koh Bing menyatakan legowo mundur dalam pemilihan.

Sebelum ditentukan pemilihan secara dalam pemilihan secara terbuka Frananto mendapatkan suara sebanyak 76 persen, sedangkan Agung memperoleh 16 persen dan Koh Bing 13 persen suara.

Namun karena dalam ketentuan AD/ART membatasi dua periode, sedangkan calon lain Agung usia sdh tua dan Koh Bing tdk bersedia menjadi ketua, pada akhienya pemilihan dapat dilakukan secara aklamasi karena seluruh peserta rapat memang menghendaki agar Frananto kembali memimpin Perwacy tiga tahun ke depan.

Dalam sambutannya Frananto berharap dukungan sepenuhnya dan semua warga diharapkan bersedia bekerjasama, jangan sampai nantinya menjalankan pekerjaan dan program sendiri." Karena sudah secara aklamasi memilih saya untuk memimpin kembali Perwacy jangan lagi ada meninggalkan saya" pintanya.

Frananto juga berharap ke depan regenerasi harus jalan sehingga akan lahir kepimpinan yang baru. Selain itu harus memperhatikan generasi tua dan anak yatim yang ditampung di pondok yatim Nur Fadilah, pimpinan ibu Pitoyo dan warga kurang mampu.

"Tantangan ke depan jauh lebih berat untuk terus menjaga kekompakan dan memberikan yang terbaik untuk Perwacy sesuai semangat harmoni,serasi dan selaras" ujarnya. Setelah terpilih Frananto diberi waktu sstu bulsn untuk mrnyusun kepengurusan periode 2018'-2021. Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi