Kembali Ke Index Video


Kebakaran hebat menghanguskan gedung bertingkat

Rabu, 4 Juli 2018 | 21:05 WIB
Dibaca: 57
Kebakaran hebat  menghanguskan gedung bertingkat
pemadan kebakaran beraksi Jogjakarta –media pastvnews.com, kebakaran hebar terjadi di rumah milik  Sumarno Gondosepetro, Jalan Langensari 25 Balapan  RW 57/15  Kecamatan Klitren,  Gondokusuman,Yogyakarta (7/4)pukul 15.15.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut  tidak ada korban jiwa, hanya beberapa bagian  terutama bagian kerpus yang berada di lantai  dua, terpaksa  didobrak petugas.Petugas  saat  naik  ke tangga  lantai 2  mengalami kesulitan, terpaksa  petugas mendobrak pintu.Petugas berhasil memadamkan api yang belum merembet  ke  rumah tetangganya.

Sumarno Gondosapoetro, pembantu dan  beberapa   anaknya, di antaranya  Tatit (35). Sedangkan   Ny Sumarno Gondosapoetro  tinggal bersama pembantu dan anaknya berada di lantai   pertama. Sementara anak, menempati di lantai  dua.

Menurut keterangan, Legiyem mengungkapkan pertama kali  mengetahui  saat berada di lantai 1 mencium bau kertas  dibakar, yang mengeluarkan asap yang makin tebal  menyesakan pernafasan. Sedangkan Ny Sumarno istri purnawirawan Polri yang tengah  istirahat mencium bau  sesuatu yang  terbakar.

Asap makin membesar  dan  memenuhi ruang lantai 1,tersebut mencium bau kertas yang dibakar.  Kemudian, seisi rumah  panik dan berteriak  minta tolong, warga segera memberi pertolongan dan mengevakuasi  di rumah tetangga sebelahnya.

Asap berasal dari lantai  dua yang didiami  putranya, Tatit (35) yng tengah membakar kertas di lantai 2,atas kejadian tidka terjadi korban, namun  petugas  kesulitan untuk masuk ruang lantai terpaksa membongkar kerpus, baru petugas  bisa masuk  ke lantai  dua.

Warga  segera sebagian  mnyelamatkan  peralatan  kursi, dan meja .Dalam  peristiwa kebakaran, Kodamkar mengirimkan   3 unit mobil pemadam kebakaran dan satu mobil pemadam kebakaran  Pemda Sleman. dyan/isan r




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi