Kembali Ke Index Video


Semangat Belajar Adik-Adik Dusun Kerto Kidul Bersama Beasiswa Bintang Indonesia ACT

Selasa, 18 Desember 2018 | 14:25 WIB
Dibaca: 979
Semangat Belajar Adik-Adik Dusun Kerto Kidul Bersama Beasiswa Bintang Indonesia ACT
BELAJAR BERSAMA

Pleret-media pastvnews.com, Hujan deras yang mengguyur wilayah Bantul tidak mengurangi semangat adik-adik Dusun Kerto Kidul, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul untuk mengikuti kegiatan di Rumah belajar Anak Cendekia Muslim (RBA CM), minggu (16/12/2018).

Semangat dan senyum antusias nampak diwajah adik-adik hari ini yang kedatangan para relawan MRI - ACT DIY. Pada kesempatan kali ini selain mengaji, mereka juga diajak nonton film tentang Pendidikan dan perjuangan Ibu.

Tim Program ‘Kharis Pradana menjelaskan “melalui program Beasiswa Bintang Indonesia, berharap dapat ikut andil terhadap peningkatan kualitas pendidikan di DIY” pungkasnya.

Beasiswa Bintang Indonesia sendiri merupakan beasiswa yang diberikan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk membantu meringankan biaya sekolah dan penyediaan sarana rumah belajar serta kegiatan belajar bersama para relawan

RBA CM adalah salah satu dari 4 Rumah Belajar yang diinisiasi MRI ACT DIY, targetnya di tahun 2019 kami akan menginisiasi 20 Rumah Belajar dan memberikan beasiswa kepada 200 anak sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap pendidikan anak negeri khususunya di Wilayah DIY" tutup Kharis. ‘Dinact’-




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi