Kembali Ke Index Video


Safari Romaadhon 1438 H 'Syeikh Mountaser Husein Asal Palestina Paparkan Pemukiman Zionis Israel Terus Berlanjut Badan PBB Hanya Diam

Sabtu, 3 Juni 2017 | 06:33 WIB
Dibaca: 1135
Safari Romaadhon 1438 H 'Syeikh Mountaser Husein Asal Palestina Paparkan Pemukiman Zionis Israel Terus  Berlanjut Badan PBB Hanya Diam
syeikh bersama wraga dan jamaah di masjid muhajirin

Mei patvnews.com, sesama muslim adalah saudara Indonesia sebagai negara muslim terbesar bisa menjadi kekuatan besar.

Keadaan muslim di Palestina amat menyedihkan,banyak bangsa Palestina yang diusir  Israel,sementara pembangunan pemukiman zionis terus berlangsung meski  pemukiman tersebut jelas melanggar undang-undang PBB.

Badan dunia itu seolah tak bisa bertindak,adanya pembangunan pemukiman zionis sudah dilaporkan ke badan dunia,pembangunan di jalur gaza maupun di Yerusalem ,namun di persidangan PBB dimentahkan oleh Amerika Serikat,karena AS punya hak veto.

"Nasib  warga an bangsa Palestina banyak yang mengungsi ke negara tetangga dan tercerai berai,namun bangsa Palestina tetap semangat,"ungkap Syeikh Mountaser Hussen Ahmed al Hroub asal Palestina dalam kunjungan safari Ramadhan di Indonesia.Dihadapan jamaah Mesjid Muhajirin,Perumnas Condongcatur,Depok,Sleman.jumat(2/6) .

Seusai sholat Subuh,lewat juru bahasanya,dalam kesempatan diputarkan film menggambarkan kekejaman zionis.Lewat tayangan perlawanan bangsa Palestina dan penanaman cinta tanah air Palestina.

Tayangan lain,ibu-ibu bertugas menjaga Yerusalem,sedangkan kaum pria berjuang di luar dengan persenjataan yang serba minim.

Safari Ramadhan yang bertajuk"Kajian dan Penggalangan dana bagi bangsa Palestina", tersebut akan mengunjungi mesjid-mesjid di Yogya, Magelang,Solo,Klaten.

Saat menyampaikan ceramah lewat penterjemah,kedatangannya ke Indonesia untuk menjalin dan mempererat sesama muslim.isan




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi