Kembali Ke Index Video


Istri masuk Islam keluarga ini syukuran dan resmikan masjid

Senin, 9 September 2019 | 22:19 WIB
Dibaca: 31844
 Istri masuk Islam keluarga ini syukuran  dan resmikan masjid
pak bowo dan istri syukuran masuk islam

Bantul - Media online Pastvnews.com – Syiar Islam kabar kali ini terkait dengan Bersyukur kepada Allah SWT lantaran telah memperoleh karunia dari Allah SWT, yaitu Isterinya, Heni Wibowo telah menjadi mualaf (masuk  Islam).

Maka Bapak Wibowo, warga Koen Timbuharjo Sewon Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta bersyukuran dengan cara membangun masjid Nurul Hudha yang nilai bangunannya tidak kurang dari Rp 1 Miliar.

Luas tanahnya tidak kurang dari 150 meter persegi. Untuk pembangunan masjid ini setidaknya Wibowo beramal  jariyah yang nilai nominalnya tidak kurang dari Rp.1 Miliar. Dan biaya lainnya juga sebagian didapat dari warga setempat.

Ini merupakan bagian dari rasa syukur, Maka saya mendirikan dan membangun sebuah masjid,  Selain saya itu juga wakaf tanah sekirtar 150 meter persegi untuk lokasi bangunanya," kata Wibowo didampingi Istri Heni Wibowo, di sela peresmian Masjid Nurul Hudha, di lokasi, Minggu (8/9).

Lebih lanjut  Wibowo mengatakan  pihaknya dalam syukuran dengan acara peresmian masjid Nurul Hudha serta menyelenggarakan khitanan massal yang pesertanya  23 baik dari dalam luar DIY.

Saya dan istri tulus ikhlas ingin beramal sholih untuk mencari ridho Allah SWT. Diharapkan masjid ini bisa dipergunakan  sebaik baiknya oleh umat Islam", tambah Wibowo.

Ia menambahkan pembangunan masjid dimaksud agar bisa untuk mensyiarkan dakwah Islam. Salain itu para anak dan cucu nantinya diharapkan juga bisa bersedekah atau beramal sholih.

Peresmian masjid Nurul Hudha ini dilakukan oleh Bupati Bantul.Drs H Suharsono berserta isti Erna Suharsono sebagai Ketua T PKK Bantul. Pada.kesempatan ini juga diadakan pengajian. Acara diikuti oleh ratusan umat Islam daerah koen dan sekitarnya. supardi’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi