Kembali Ke Index Video


Danrem 072/Pmk Bersama Kapolda DIY Buka Pasar Sore Kampung Ramadhan Masjid

Selasa, 7 Mei 2019 | 16:19 WIB
Dibaca: 157
Danrem 072/Pmk Bersama Kapolda DIY Buka Pasar Sore Kampung Ramadhan Masjid
pembukaan kampung ramadan 1440

Yogyakarta-pastvnews.com anekawarta. Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas D.I.Yogyakarta, Brigjen TNI Muhammad Zamroni bersama Kapolda DIY, Irjen Pol Ahmad Dofiri membuka gelar Pasar Sore Kampung Ramadhan Masjid Jogokaryan ke 15, Senin sore.

Dalam sambutannya, Danrem 072/Pmk, Muhammad Zamroni berharap keberadaan masjid Jogokaryan yang sudah terkenal secara nasional bahkan dunia turut berkontribusi dalam pembangunan nasional.

"Dari masjid Jogokaryan saya berharap kontribusinya. Baik pembangunan dalam bidang ekonomi, nilai kepeloporannya" pintanya.

Lebih jauh Danrem kelahiran Jambi semangat takmir masjid Jogokaryan dalam hal pembaharuan. Di mana di dalamnya ada semangat rekonsiliasi dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu Kapolda DIY, Irjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan kegiatan ini merupakan cara mengelola masjid yang baik. Masyarakat, TNI/Polri bahu membahu menciptakan islam yang rahmatan lil 'alimin.

Pasar sore ramdhan 1440 H ini diikuti sekitar 250 pedagang. Kegiatan ini akan digelar selama satu bulan penuh setiap sore. (njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi