Kembali Ke Index Video


ASN Bantul Dapat Setuhan Qur’ani Dengan Gelar Lomba CCA

Rabu, 21 November 2018 | 20:25 WIB
Dibaca: 894
ASN Bantul Dapat Setuhan Qur’ani Dengan Gelar Lomba  CCA
lOMBA DAN SENTUHAN QOBU DI KEMs dalam lomba CCADLL

Bantul - Pastvnews.com Media online - Syiar Islam,  Para Aparatur  Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda Pemerintah Kabupaten Bantul D.I Yogyakarta ((DIY) Yogyakarta yang terdiri dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diberikan sentuhan Qurani melqlui MTQ ASN Bantul 2018.

Kabag Kesra Bantul, Sukamto Spd MTQ. ini berlangsung dua hari  Rabu (21/11) hingga Kamis (22/11) di Parasamya, komplek II Pemkab Bantul dan rumah dinas Bupati.

Kegiatan yang dibiayai APBD ini tujuanya diantaranya meningkatkan iman dan taqwa kepada para ASN yangn ada", katanya. Menurutnya  musabaqoh (lomba) kali ini  ada 6 cabang  diantaranya, tilawah , tanfidz, adzan dan CCA.

Sementnara itu Wakil Bupati Bantul Drs. H Abdul Halim Muslih ketika membuka lomba ini mengatakan mempelajari Quran harus dengan ada gurunya. Ini harus , agar tidak salah dalam memahami Isi Alquran. Contoh menurut Imam Syafie bersentuhan dengan istri batal.

Itu semua agar tak salah dalam memahami  isi Alquran. Banyak perang di zaman modern dan ini di berbaqai tempat  kemudian ini terjadi hanya karena beda pandangan dalam memahami Quran",

Ada dua model setelah orang mempelajari Alquran pertama semakin alim semakin welas asih. Kedua ada yang semakin  pandai justru semakin memaksakan kehendak tak memahami perbedaan.

Sukamto spd  mewakili panitia kepada awak media menjelaskan, Biaya acaara ini di ambil dari APBD Bantul, Tentu berharap dan bertujuan agar Iman dan taqwa. Acara di helat selama 2 hari, Paparnya.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi