Syiar Islam

Wapres : Rasulullah Pelaku Perubahan…

Minggu, 24 November 2019 | 22:27 WIB 0 comments
Wapres : Rasulullah Pelaku Perubahan… Yogyakarta - Media online Pastvnews.com, Syiar Islam - Nabi Muhammad Rasulullah SAW adalah tokoh dan  aktor perubahan untuk dunia dari kegelapan menuju ke jalan yang terang.

Read more

Islam Berkemajuan Perlu Dikembangkan…

Sabtu, 16 November 2019 | 07:29 WIB 0 comments
Islam Berkemajuan Perlu Dikembangkan… Yogyakarta.pastvnews.com, syiar islam, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP)  'Aisyiyah ,Siti Noordjannah Djohantini berharap dakwah pencerahan dengan paham Islam Berkemajuan perlu dikembangkan secara terus menerus oleh 'Aisyiyah.

Read more

Peringati HSN 2019 Para Santri…

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:06 WIB 0 comments
Peringati HSN 2019 Para Santri… Bantul - Media online Pastvnews.com  warta syiar Islam, para santri diwilayah Kabupaten Bantul yang jumlahnya belasan ribu memadati Lapangan Paseban Pemkab ini, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2019 ke 4.

Read more

Kementrian Agama DIY Seriusi Perbaikan…

Senin, 16 September 2019 | 08:15 WIB 0 comments
Kementrian Agama DIY Seriusi Perbaikan… Sleman - Media online Pastvnews.com Syiar Islam - Seiring dengan tuntutan dan perkembangan waktu, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama DIY, Drs Edhi Gunawan M.Pd.I, berjanji akan  memperbaiki pelayanan ibadah haji untuk masa  mendatang, agar para jamaah semakin bisa lebih lancar, aman, khusuk dan tertib dalam menunaikan ibadah hajinya.

Read more

Para santri menerima ayam berina

Selasa, 10 September 2019 | 22:20 WIB 0 comments
Para santri menerima ayam berina Bantul - Media online Pastvnews.com, Syiar Islam Ratusan anak yatim yang juga santri melakukan ibadah "umbul dongo ngasyuro" ( memanjadikan doa tanggal 10 Bulan  Muharram 1441 H) di TPQ Al Furqon Kembang Putihan Pajangan  Bantu DIY (10/9).

Read more

Istri masuk Islam keluarga ini…

Senin, 9 September 2019 | 22:19 WIB 0 comments
Istri masuk Islam keluarga ini… Bantul - Media online Pastvnews.com – Syiar Islam kabar kali ini terkait dengan Bersyukur kepada Allah SWT lantaran telah memperoleh karunia dari Allah SWT, yaitu Isterinya, Heni Wibowo telah menjadi mualaf (masuk  Islam).

Read more

Masjid Harus Menjadi Sumber Peradaban…

Minggu, 8 September 2019 | 07:54 WIB 0 comments
Masjid Harus Menjadi Sumber Peradaban… Yogyakarta-pastvnews .com syiar Islam, Masjid saat ini hendaknya tidak hanya difungsikan sebagai tempat ibadah. Karena masjid di jaman di Rasulullah masjid menjadi pusat peradaban.

Read more

Ponpes Kali opak Piyungan Semarakan…

Jumat, 6 September 2019 | 23:25 WIB 0 comments
Ponpes Kali opak Piyungan Semarakan… Bantul - Pastvnews.com - Lintas Syiar Islam, Sejumlah kegiatan seni budaya yang terkandung nilai nilai  religi budaya  Islami dipastikan akan digelar  di komplek Pondok Pesantren Kali Opak Klenggotan RT 04 Srimulyo Piyungan Kabupaten Bantul DIY, pada Sabtu (7/9), untuk memperingati sekaligus menyemarakkan Bulan Muharam 1441 H.

Read more