Syiar Islam

FORKOMPIMKA GEDONGTENGEN ADAKAN…

Selasa, 5 Juli 2016 | 09:26 WIB 0 comments
FORKOMPIMKA GEDONGTENGEN ADAKAN… JOGJAMEDKIA PASTVNEWS.COM, CAMAT Gedongtengen, warta syiar Islam, Drs. Antariksa Agus Purnama M.Si, beserta jajarannya, Danramil, Kapolsek, KUA dan  pengurus  Mesjid, se  kecamatan Gedongtengan mengkikuti  tarawih kililing  bersama  di Mesjid  al Maaun, Sutodirjan,Pringgokusuman.

Read more

Pemerintah Desa Kelor Karangmojo…

Minggu, 3 Juli 2016 | 08:14 WIB 0 comments
Pemerintah Desa Kelor Karangmojo… Media Pastvnews.com warta lintas sosial dan syiar Islam, Pemerintah Desa Kelor Karangmojo Kabupaten Gunungkidul mengucapkan selamat hari raya idul fitri tahun 1437 Hijriyah /2016, semoga di hari yang fitri kita senantiasa dalam perlindunganNya.

Read more

Kepala Desa dan Segenap Pamong…

Minggu, 3 Juli 2016 | 08:12 WIB 0 comments
Kepala Desa dan Segenap Pamong… Nglipar Gunungkidul-media pastvnews.com, kami segenap keluarga serta perangkat desa natah Nglipar Gunungkidul berbangga hati utnuk saling memaafkan di hari raya yang fitri 1437 Hijriyah.

Read more

Sabar dan tawakal hasil dari ibadah…

Jumat, 24 Juni 2016 | 21:11 WIB 0 comments
Sabar dan tawakal hasil dari ibadah… Media pastvnews.com pengajin menjelnag buka bersam adi saat bulan ramadan dinsetiap masjid selalu menggema dan ini sebagai syiar serta ibadah yang di jlankan saat ramadan.

Read more

inilah bekal umat Islam

Jumat, 24 Juni 2016 | 21:06 WIB 0 comments
inilah bekal umat Islam Media pastvnews.com bulan raamadan bulan suci yang setiap muslim yang beriman menjalankan ibadah dengan khusuk.

Read more

Ojo ngepek calon bojo lambe tipis…

Jumat, 24 Juni 2016 | 10:01 WIB 0 comments
Ojo ngepek calon bojo lambe tipis… Media pastvnews.com, syiar islam mutan ini siaran ulang 'Ular-ular temanten yang pernah dio sampaikan kepada tamu undangan dan pasangan pengantin oleh H. Rokhim Plosokerep Bunder Patuk Gunungkidul cukup menggelitik ' yakni di katakan jangan sekali kali mencari istri yang bibir tipis rambutnya merah.

Read more

SEMARAK RAMADHAN DI KOMPLEK PERUMNAS…

Sabtu, 11 Juni 2016 | 07:03 WIB 0 comments
SEMARAK RAMADHAN DI KOMPLEK PERUMNAS… Sleman PASTVNEWS.COM, Ramadhan 1437 H, berbagai kegiatan  dilakukan  di kalangan umat muslim, terutama generasi muda Islam   Remais (Remaja Islam) di berbagai tempat  Nampak  semaak dan meriah, dengan berbagai kegiatan, hal tersebut  dapat dijumpai di  Mesjid  Muhajirin.

Read more

Puasa Ramadan mampu membakar nafsu…

Jumat, 10 Juni 2016 | 06:40 WIB 0 comments
Puasa Ramadan mampu membakar nafsu… Kotagede-media pastvnews.com, bul;an puasa adalah bulan yang amat di sukai kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia karena di bulan suci ini umat islam yang beriman dapat meraih pahala yang sangat banyak.

Read more