Kembali Ke Index Video


Bantul akan gelar golden memories #1"

Selasa, 26 November 2019 | 19:33 WIB
Dibaca: 621
Bantul akan gelar golden memories #1"
DINAS ADAKAN PRES RILIS

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Seni Budaya - Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul DIY dipastikan akan menggelar event "Bantul Golden Memories#1" di Kawasan Obyek Wisata Pantai Parangtritis kabupten ini, pada Sabtu malam (30 Nopember 2019) pukul 16.00 sampai 23.00 Wib.

Ini tujuannya diantaranyanun untuk menjawab kerinduan para penggemar koes plus dan memberikan suguhan yang bisa dimakmati oleh  keluarga.

Ini akan menampilkana Nomo Koeswoyo bersama Hoss Band", kata Kabid  Pemasaran Dispar Kabupaten Bantul, Ni Nyoman Indriani, kepada awak media, di Bantul, Selasa (26/11).

Menurutnya, digelarnya event ini juga untuk menumbuhkan keceriaan dan keseruan serta menjalin persaudaraan bagi para penggemar lagu lagu koes plus dan tembang kenangan.

Beberapa band yang akan memeriahkan acara kali ini diantaranya Esok Lusa Yogyakarta, Bo Band, HOOS Band, Joyo Plus serta nomo Koswoyo. Sebagai pemandu acara DJ HANS sarjana Koes Plus (S.Kp), Dede Winuztas dan Galang Paris.

Sementara itu, Kepala Seksi Obyek dan Daya Tarik Wisata Dispar Bantul, Joko Wintolo, menyatakan, pada kesempatan yang bersamaan dengan event itu juga diadakan lomba fotografer. Ini pesertanya adalah umum dan komunitas foto yang berada di Kabupaten Bantul.

Para peserta akan diarahkan untuk mengekspos obyek wisata Parangtritis dengan model peofesional dan media property lainnya yang telah disediakan oleh paniatia.

Dalam hal ini akan dipilih para pemenang nomer satu bingga tiga dan mereka akan memperoleh uang penghargaan dari Dispar Bantul", kata Joko.

Ia.menambahkan, untuk memeriahkan dan mendukung event kali ini juga akan digelar dan dijual  produk UMKM, kuliner, fashion, cendramata dan oleh oleh khas Bantul. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi