Seni Dan Budaya

Pameran lukisan "bara lapar…

Senin, 19 November 2018 | 20:00 WIB 0 comments
Pameran lukisan "bara lapar… Bantul - Pastvnews.com - Media online - Lintas seni dan budaya, karya karya seni dewasa ini terus eksis apalagi banyak event  untuk ajang promo maka akan menjadi ajang untuk mengenalkan produk lukisan.

Read more

HUT BANGUNHARJO 72 GELAR BUDAYA

Senin, 5 November 2018 | 19:44 WIB 0 comments
HUT BANGUNHARJO 72 GELAR BUDAYA BANTUL - PASTVNEWS.COM - seni dan budaya memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Pemerintah  Desa Bangunharjo Sewon Kabupaten Bantul Propinsi DI Yogyakarta menggelar pentas seni budaya wayang kulit di pendapa balai desa setempat, Minggu (4/11) malam.

Read more

AKSBY BERTEKAD PROFESIONALKAN PELAKU…

Kamis, 1 November 2018 | 23:49 WIB 0 comments
AKSBY BERTEKAD PROFESIONALKAN PELAKU… Yogyakarta - PASTVNEWS.COM MEDIA. Lintas Seni dan Budaya - Akademi Komunitas Seni dan Budaya Yogyakarta (AKSBY) dengan prodi D1 bertekad memprofesionalkan para pelaku seni dan budaya di Wilayah DI Yogyakarta.

Read more

BANTUL AKAN PUNYA JATHILAN BERGAYA…

Kamis, 1 November 2018 | 23:41 WIB 0 comments
BANTUL AKAN PUNYA JATHILAN BERGAYA… Bantul -  Pastvnews.com - Lintas Seni Budaya - Kabupaten Bantul D I Yogyakarta akan mempunyai kesenian jathilan yang khas .

Read more

HUT Ke 72 Desa Triwidadi Pajangan…

Rabu, 24 Oktober 2018 | 11:26 WIB 0 comments
HUT Ke 72 Desa Triwidadi Pajangan… BANTUL - PASTVNEWS.COM WARTA BUDAYA ribuan orang menyaksikan Festival Budaya Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung di Lapangan Triwidadi Pajangan Bantul, Rabu (24/10).

Read more

Gelar Budaya Patuk 2018 Ajang Peduli…

Senin, 1 Oktober 2018 | 17:13 WIB 0 comments
Gelar Budaya Patuk 2018 Ajang Peduli… Gunungkidul-media pastvnews.com, Ribuan warga desa Patuk semarakan kirab budaya dalam gelar potensi di lapangan desa Patuk kabupaten Gunungkidul Minggu 30 September 2018Camat patuk Haryo ambar suwadri, mengtakan UKM di kecamatan Patuk banyak dengan di gelar budaya seperti ini maka bisa menjadi ajang promosi termasuk produk keseniannya.Dalam kirab budaya ini 4 gunungan yang di isi buah polo gumantung polo kependem dan lainnya di arak di tengah lapang.CAMAT DAN KADES SERAH TERIMA  'PEDULI GEMPA GELAR BUDAYA  AKAN KIRIM BANTUAN  Tentu di tiap tiap desa ada kegiatan semacam ini sementara gelaran ini khusus di patuk saja, yang memang tampak meriah. Dalam acara gelar budaya ini spontanitas panitia membuka kepedulian untuk korban gempa dan sudah medapat 4.36.000 kemudian di kantor kecamatan juga akan kami gelar peduli gempa Donggala 'sulawesi Kata Camat Patuk Ambar Suwardi SH.4 GUNUNGAN BUAH MENJADI REBUTAN WARGA Kades Patuk Sumarno sangat setuju acara serupa tetap di gelar terlebih sejak saya menjabat saya langsung menyetujui di gekar kirab budaya kami berupaya untuk melestarikan kebudayaan Jawa,, pungkasnya. tim red'‘

Read more

Resonansi bagus kayu nangka cocok…

Senin, 27 Agustus 2018 | 08:33 WIB 0 comments
Resonansi bagus kayu nangka cocok… Kulonprogo-media pastvnews.com, salahs atu perajin gamelan adalah bpak parmo atau akrap di sapa Mbah Mo. kepada wartawan pastvnews.com, 23 Agustus 2018 dirinya mengaku menjadi penghobi gamelan sejak tahun 1980 an dan saat itu baru belajar.

Read more

Dalam Sekejab Gunungan Sumbertetes…

Senin, 13 Agustus 2018 | 08:20 WIB 0 comments
Dalam Sekejab Gunungan Sumbertetes… Patuk- media pastvnews.com, kirab budaya dusun sumber tetes Desa Patuk Gunungkidul minggu 12 Agustus cukup meriah dan warga tampak bersuka ria mengikuti acara yang tipa tahun di gelar tersebut.

Read more