Kembali Ke Index Video


Perkutut Menjadi Maskot Jogja Heboh 2019

Sabtu, 26 Januari 2019 | 20:33 WIB
Dibaca: 331
Perkutut Menjadi Maskot Jogja Heboh 2019
TIM PANITIYA JOGJA HEBOH 2019

Yogyakarta-pastvnews.com aneka warta. Gelaran event selama bulan yakni Jogja Heboh kembali diselenggarakan oleh Kadin Yogyakarta berkolaborasi dengan ASITA dan PHRI. Event akan berlangsung pada 1-28 Ferbruari 2019.

Ketua Panitya Jogja Heboh Gonang Djuliastono mengatakan event yang merupakan agenda tahunan ini bertujuan untuk mendongkrak serta penurunan masa transaksi. Di mana pada bulan Februari baik di bisnis maupun pariwisata memasuki masa low session.

"Dan untuk maskot Jogja Heboh tahun ini mengangkat burung Perkutut yang merupakan satwa asli Yogyakarta. Pertutut ini juga melambangkan keharmonisan "ujar Gonang saat Lounching Maskot Joga Heboh di Sahid Hotel.

Dengan event Jogja Heboh ini, imbuhnya, diharapkan dapat membangun kembali aktivitas  bisnis dan pariwisata di Yogyakarta. Di mana di event tentu akan ada transaksi dan atraksi.

Adapun kegiatan yang digelar kembali Gonang menguraikan, pejazztrian, pameran patung di sepanjang jalan Suroto, Malioboro  Fashion 1.000 sarong, pameran Kriya hingga kenduri Bakpia yang akan diadakan di Alun-alun utara. (Njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi