Kembali Ke Index Video


Pacukan Kuda Bupati Bantul Cup 195 Kuda Siap Ramaikan Kompetisi 2019

Jumat, 26 April 2019 | 21:41 WIB
Dibaca: 322
Pacukan Kuda Bupati Bantul Cup 195 Kuda Siap Ramaikan Kompetisi 2019
kuda -kuda siap berlaga di event

Bantul - 26 April - Media online Pastvnews.com - Lintas Hobbi- Olahraga Berkuda - Sebanyak 195 ekor kuda dari berbagai wilayah Provinsi di Indonesia terdiri dari berbagai kelas akan berkompetisi dalam Pacuan Bupati Bantul CUP 2019 , berlangsung di arena Pacuan Kuda Stadion Sultan Agung Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (28/4).

Dalam pacuan kali ini pertandingan dibagi menjadi 25 rice (kelas). Setiap ricenya akan diikuti oleh 4 himgga 12 ekor kuda", kata salah seorang Panitia Drs. H Suharsoyo, kepada awak media Pastvnews, di sela kesibukannya mempersiapkan jalannya pertandingan ini, di Stadion Sultan Agung, Jumat (26/4).

Menurutnya, dalam pertandingan yang bisa disaksikan oleh umum secara geratis kali ini, jarak tempuh setiap kelasnya berbeda yakni ada yang 600 meter dan juga ada yang 1.800 meter.

Sementara itu dari komentar dari sejumlah pemilik stable, pelatih dan perawat kuda pada umumnya berkomentar dalam kompetisi kali ini akan ada persaingan cukup ketat.

Pemantuan Pastvnews di lokasi pacuan kuda, menunjukkan, persiapan oleh panitia telah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu dan hingga Jumat (26/4) petang masih berlangsung.

Sedangkan kuda kuda dari berbagai wilayah di Indonesia nampak sudah banyak yang berdatangan dikirim ke komplek Stadion Sultan Agung.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi