Kembali Ke Index Video


Kuda Pariwangi DIY Siap Bertarung DI Laga Tanding Kawilarang Memorial Cup Salatiga 2019

Kamis, 10 Januari 2019 | 22:30 WIB
Dibaca: 492
Kuda Pariwangi DIY Siap Bertarung DI Laga Tanding Kawilarang Memorial Cup Salatiga 2019
KUDA PARIWANGI DI LATIH RUTIN SEBELUM BERLAGA

Yogyakarta - Pastvnews.com-Media online warta lintas hobi - Sejumlah kuda pacu asal Daerah Istimewa Yogyakarta siap untuk dipertandingkan pada Pacuan Kuda A.E Kawilarang Memorial Cup 2019 yang berlangsung di Gelanggang Pacuan Kuda Tegalwaton Salatiga Jawa Tengah, Minggu 13 Januari 2019.

Informasi yang diperoleh oleh awak media Pastvnews.com menunjukkan kuda yang akan ditarungkan dalam laga ini diantarannya bernama Pariwangi dari Argomulyo Stable .

Pariwangi yang sudah beberapa kali meraih juara ini akan bertanding dalam Kelas C (jarak tempuh 1.600 meter). Kuda ini akan ditandingkan dengan enam kuda lawannya.

Nama nama tujuh kuda itu adalah Tambak Beras (asal Temanggung), Burdah (asal Temanggung) , Super Great (asal DKI), Secret Sulut (asal DKI), Pariwangi (asal DIY), Enjoy Eclipse 150 (asal Solo) dan Putri Ladecima 153,7 (asal Magelang).

PEFORMA KUDA PARIWANGI SIAP KONTES PACUAN KUDA

Sementara Pemilik Argomulyo Stable, Aryo Winoto S.Pt, ketika dikonfirmasi melalui telphon, Rabu, membenarkan tentang hal itu. Ia mengatakan Pariwangi memang akan bertanding dengan enam kuda lawannya.

Semoga pacuan ini nanti berlangsung lancar dan meriah. Saya berharap Pariwangi menang", kata Aryo Winoto, saat menanggapi wartawan pastvnews

Sementara itu, salah seorang pemilik kuda pacu dari Pikatan Stable, Khoirul dalam kesempatan terpisah, ketika dikonfirmasi membenarkan tentang diikutsertakannya beberapa ekor kuda asal DIY dalam pacuan tersebut.

Dalam pacuan kali ini Pikatan Stable sendiri  mengikutsertakan 6 (enam) emor kuda. Selain itu masih ada sejumpah kuda asal DIY yang juga diikutsertakan. Misalnya dari Belion Stable", kata Khoirul. Menurutnya, sedangkan  pengukuran kuda dan tehnik calmeting dalam pacuan ini telah dilaksanakan pada Rabu (9/1/2019).’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi