Ragam Hobis

Kucing high white: Van,Harlequin,bicolour…

Sabtu, 30 Januari 2016 | 09:17 WIB 0 comments
Kucing high white: Van,Harlequin,bicolour… Media warta digital pastvnews.com, salah satu perawat kucing kontes Fitriani Diana Mahrita  tinggal di jalan bugisan Jogjakarta menjelaskan bagaimana jurus-jurus pemilik cattery dalam mendongkrak tampilan kucing (persia, maine coon, NFC, Bengal, sphynx, dll).

Read more

Minum Luwak Coffee Makin Yahut

Rabu, 30 Desember 2015 | 08:56 WIB 0 comments
Minum Luwak Coffee Makin Yahut MEDIA - PASTVNEWS.COM, MINUM Kopi LUWAK WAOW MAKIN YAHUUT, PASALNYA Kopi Luwak / Luwak Coffee adalah jenis kopi dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan binatang bernama luwak. Kemasyhuran kopi ini telah terkenal sampai luar negeri.

Read more

Ikan Arowana Istimewa Ikokoi Aquarium

Selasa, 29 Desember 2015 | 08:54 WIB 0 comments
Ikan Arowana Istimewa Ikokoi Aquarium Media - pastvnews.com ikan arwana termasuk ikan hias yang banyak di miliki oleh penghobinya sehingga wajar jika ikan jenis arwana sering jadi lirikan dan berujung memiliki nilai jual tinggi, nah seperti apa kelebihannya jenis ikan arwana tersebut yuk kita simak liputan yang satu ini dengan nara sumber 'wawan kurniawan

Read more

DICKY HAN LIANG DAN IKAN IKAN HIAS…

Selasa, 29 Desember 2015 | 08:45 WIB 0 comments
DICKY HAN LIANG DAN IKAN IKAN HIAS… Media online pastvnews.com warta hobi, beternak ikan guppy ternyata cukup mengasyikan, seperti halnya pemaparan diky  maguwo menjelaskkan kepada awak media ini, bahawa dirinya mengakui sejak kecil memang sudah suka ikan hias.

Read more

Waow Ini Baru Oke Kampung Madu…

Senin, 28 Desember 2015 | 10:05 WIB 0 comments
Waow Ini Baru Oke Kampung Madu… Nglipar-Media PASTVNEWS.COM, Beternak lebah madu teryata tidak bisa sepelekan atau diremehkan, seperti peternak lebah madu di Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul ini.

Read more

Pilkada akan memilih walikota-…

Senin, 7 Desember 2015 | 14:25 WIB 0 comments
Pilkada akan memilih walikota-… Media online pastvnews.com, pilkada di gerbang pintu bahkan tinggal menunggu waktu, seiring dunia akik yang kurang bergairah, salah satu pandemen akik dan bisnisnya bisa kembali bergairah seperti beberapa bulan lalu.

Read more

Bisnis Akik Menurun Mau Lirik Apalagi…

Senin, 7 Desember 2015 | 11:50 WIB 0 comments
Bisnis Akik Menurun Mau Lirik Apalagi… Godean-media pastvnews.com hobi dalam halni batu mulia seperti akik beberapa bulan yang lalu sempat merambah di semua sektor sehingga para perajin dan pencari batu akik serta kolektor banyak  untung dan akhirnya berburu di berbagai tempat.

Read more

Titiek Soeharto Kagumi Peternakan…

Selasa, 17 November 2015 | 22:30 WIB 0 comments
Titiek Soeharto Kagumi Peternakan… Sleman-media PASTVNEWS.COM, Di sela- sela sosialisasi empat pilar kebangsaan di Sleman Wakil Ketua IV  DPR RI Ttik Hediati (akrap di sapa Titiek Soeharto)  berkesempatan mengunjungi kandang peternakan intrgrated yang dikelola oleh Drh Wagimin Taruna di Agro Wisata Bhumi Merapi Hargobinagun Pakem.

Read more