Ragam Hobis

Berburu Jangkrik Jumbo di Gunungkidul…

Sabtu, 4 Juni 2022 | 10:07 WIB 0 comments
Berburu Jangkrik Jumbo di Gunungkidul… Gunungkidul- media pastvnews.com, lintas hobii, gangsir merupakan gewan sebesar ibu jari dan lebih gede atau jumbo dari jangkrik yang pada umumnya untuk pakan burung. Suara yang di timbulkannya ini  dari bulu yang di gerakan dengan kesepatan tinggi hingga berbunyi thiiiirrr.

Read more

INILAH WAJAH DAN GERAK IKAN HIAS…

Selasa, 15 Maret 2022 | 21:06 WIB 0 comments
INILAH WAJAH DAN GERAK IKAN HIAS… Yogyakarta- media pastvnews.com, warta ragam  hobis, salah satu hobi yang bisa di  tekuni dan menghasilkan adlah hobi ikan hias untuk kontes dan untuk breeding di rumah.

Read more

Hiburan Ngundho Layangan Naga Panjang…

Minggu, 19 September 2021 | 21:42 WIB 0 comments
Hiburan Ngundho Layangan Naga Panjang… Gunungkidul  - pastvnews.com kawasan pantai Krakal Kabupaten Gunungkidul memiliki. panorama cakep namun saat ppkm  masa pandemi di tutup dan sepi pengunjung sehingga  warga beraktifitas lainnya.

Read more

Penghobi Hewan Biasanya Hatinya…

Senin, 16 Agustus 2021 | 06:56 WIB 0 comments
Penghobi Hewan Biasanya Hatinya… Gamping-media pastvnews.com  penyuka dan hobi hewan itu biasanya hatinya lembut Demikian saat Sudarwo  menyampaikan kepada  sejumlah awak  cetak dan  elektronik  13 Agustus 2021 di Biru Trihanggo  Gamping Sleman.

Read more

PENGHOBI MOTOR TRAIL UJI NYALI…

Senin, 28 Juni 2021 | 20:03 WIB 0 comments
PENGHOBI MOTOR TRAIL UJI NYALI… Gunungkidul- media pastvnews.com, para pemotor  memiliki kegemaran ngetril dilokasi terjal sehingga mereka menjadikan hobi ini sebagai hal yang baik untuk ajang menyalurkan bakat maupun hobi olah ketangkasan dalam mengedarai motor.

Read more

Perindah Area Taman Pemkab Sleman…

Sabtu, 19 Juni 2021 | 22:54 WIB 0 comments
Perindah Area Taman Pemkab Sleman… SLEMAN- Pastvnews.com warta ragam Hobis, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman bersama Perkumpulan Anggrek Merapi Sleman (PAS) yang beranggotakan KWT, Petani dan pedagang lakukan penanaman 650 tanaman anggrek di area perkantoran Pemkab Sleman hingga Taman Denggung, Sabtu 19 Juni 2021.

Read more

Ikan hias louhan banyak di beli…

Senin, 20 Juli 2020 | 09:04 WIB 0 comments
Media online Pastvnews.com, ikan hias jenis louhan banyak di gemari sehingga  masa pandemi justru menjadi lahan untuk bertambat  para pemburu ikan hias jenis ini untuk menekuni  dunia hobi ikan hias jenis louhan tersebut.

Read more