Ragam Hobis

Ternyata Nenek Sihir Pun Naik Haji…

Sabtu, 6 Juni 2015 | 09:08 WIB 0 comments
Ternyata Nenek Sihir Pun Naik Haji… Media - PASVNEWS.COM, Nenek sihir naik haji, mana mungkin? Anda boleh tidak percaya kalau nenek sihir pun naik haji. Nenek sihir baik haji adalah salah satu dari sekian banyak komik yang dipamerkan di rumah komik MDTL ( Museum Dan Tanah Liat), Kersan Tirtonirmolo Kasihan Bantul.

Read more

Batu Fosil Kura Kura Bertuliskan…

Kamis, 4 Juni 2015 | 19:25 WIB 0 comments
Batu Fosil Kura Kura Bertuliskan… Gunungkidul-PASTVNEWS.COM, geliat dan boomnya batu akik masih terasa hingga para kolektor dan pencari batu hiasan ini makin tekun untuk mengangkat batu batu yang sedang laris tersebut.

Read more

Spirit of Localness Dalam Semangat…

Selasa, 2 Juni 2015 | 18:47 WIB 0 comments
Spirit of Localness Dalam Semangat… Di ilhami kesuksesan pergelaran atau pameran yang bertajuk Spirit of Localness 2014, Media digital online PASTVNEWS.COM, Daun Pintu Forum (DPF) kembali mengelar pameran dengan tajuk yang sama, Spirit of Localness 2, di Rumah Budaya Tembi. Pameran yang digelar sejak 27 Mei dan berakhir 9 Juni ini melibatkan 27 perupa.

Read more

Batu Akik Pucung Banyak Memiliki…

Senin, 27 April 2015 | 08:30 WIB 0 comments
Batu Akik Pucung Banyak Memiliki… Pucung-PASTVNEWS.COM, hobi dan perburuan batu akik masih seru, salah satu wilayah yang lagi gayeng adalah Pucung Wukirsari  Bantul yang mengenalkan bahan batu akik bermotif panorama gunung. 

Read more

Batu akik sitrin bagus dan elegan…

Rabu, 15 April 2015 | 13:17 WIB 0 comments
Batu akik sitrin bagus dan elegan… Media online pastvnews.com, pameran batu mulia di lembah desa banguntapan bantul Rabu 15 April 2015 menampilkan puluhan perajin dan batu batu akik dan bahan menjadi ajang mengumpulkan para penghobisnya.

Read more

Demam batu akik warga Karang Terbah…

Selasa, 7 April 2015 | 20:10 WIB 0 comments
Demam batu akik warga Karang Terbah… Gunungkidul-PASTVNEWS.COM, Demam batu akik banyak berimbas ke kalangan para kolektor dan perajin hingga masuk di kampung kampung.

Read more

Buming batu akik tukang selep kewalahan

Selasa, 24 Maret 2015 | 08:16 WIB 0 comments
Buming batu akik tukang selep kewalahan Media online-PASTVNEWS.COM Penghobis batu mulia/batu akik menengguk keuntungan yang cukup bahkan terpantau membludak.

Read more

Di Bantul Ibu-Ibu Demam Batu Akik

Senin, 2 Maret 2015 | 18:15 WIB 0 comments
Di Bantul Ibu-Ibu Demam Batu Akik Bantul-pastvnews.com, batu mulia mampu mengguncang ibu-ibu dalam kehidupan dan rapat rapat Rt dan Rw, salah satunya ketika di pergoki wartawan ini, mereka baru ngerumpi soal perakikan.

Read more