Kembali Ke Index Video


Wuich FKOR DIY Gelar Potong Tumpeng Peringati Bayangkara ke 73

Senin, 1 Juli 2019 | 18:44 WIB
Dibaca: 171
Wuich FKOR DIY Gelar Potong Tumpeng Peringati Bayangkara ke 73
POLRES DAN DANDIM TERIMA TUMPENG DARI ORMAS HUT KE 72 BAYANGKARA

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah kali ini redaksi menampilkan warta aksi  unjuk rasa  yang terbilang merupakan kejadian yang bisa dibilang langka. Nah Apa itu ? 

Maka mari kita simak berikut ini wartanya pengurus dan massa dari berbagai unsur yang tergabung dalam  Forum Komunikasi Ormas dan Relawan (FKOR) D.I Yogyakarta menggelar aksi unjuk rasa secara amai dengan cara memberikan tumpeng ke Polres Bantul sebagai  dukungan  dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) bayangkara ke 73, yang jatuh pada hari pada Senin (1/7).

Awak media Pastvnews.com melaporkan dri lokasi, bahwa  aksi yang diikuti oleh sekirar 150 orang ini,  dimulai dari jl Jenderal Soedirman menuju ke halaman Polres secara tertib sambil memikul tumpeng.

Sesampainya di halaman  Polres mereka disambut oleh Kapolres AKBP Sahad Marisi Hasibuan SIK dan Komandan Kodim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi serta sejumlah perwira dari Polres dan kodim.

Setelah tumpeng direrima oleh Kapolres dan Komandan Kodim,  acara dilanjutkan dengan aksi pembacaan sikap yang berisikan selamat atas HUT Bayangkara 2019.

Tumpeng dan pernyataan diterima oleh  Kapolres dan Damdim hasil penerimaan tumpeng disambut positif oleh jajaran Polres dan Kodim Bantul ndengan suka cita.

Waljito mewakili para aksi menyampaikan bahwa intinya berbagai ormas dan relawan mengucapkan selamat dan memberikan dukungan kepada kepolisian (Polres Bantul) agar dalam berkerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)-nya", jelas Ketua FKOR DIY, Waljito SH, di sela sela aksinya

Ditambahkan Waljito, pihaknya juga siap mmbantu Polres dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat misalkan dalam hal menciptakan kamtibmas.

Sementara itu Kapores Bantul AKBP Sahat M Hasibuan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyambut positif dan bqngga akan adanya aksi  ini terlebih ini merupakan motivasi dan tantangan bagi Polres  Bantul dalam meningkatkan profesionalisme

Usai berunjukrasa, di tempat sama  massa lantas para relawan dan ormas kemudian aksi potong tumpeng secara bersama di lakukan dengan pihak kepolisian dan kodim Bantul, sementar tumpeng dari ormas dipotong oleh kapolres dan Damdim ‘Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi