Kembali Ke Index Video


Warga Sambut Drs.Mujiyono Caleg Berkarya dapil 5 Sleman Selatan Dengan Antusias

Minggu, 23 Desember 2018 | 08:21 WIB
Dibaca: 1415
DRS. MUJIYONO MM

Berbah- media pastvnews.com, masa kampanye pileg 2019 sudah di tabuh oleh KPU  setelah Para caleg masuk dalam DCT tahun 2018, sehingga para caleg dari berbagai parpol  bersaing dan saling trobos untuk meraih simpati dari warga.

Seperti halnya caleg dari partai berkarya Bapak Mujiyono MM yang terdaftar di Dapil 5 Sleman selatan di desanya banyak di undang warga untuk memberikan sosialisasi tentang caleg berkarya.

Drs. Mujiyono MM sosialisasi caleg DPR D DIY DAPIL 5 Sleman

Mujiyono menjelaskan berkarya partainya nomor 7, sedang nomor 6 adalah caleg Drs. Mujiyono MM  untuk dapil 5, untuk itu mohon dukungan.

Sementara itu warga menyabut baik kehadiran caleg berkarya Mujiyono dimana pada 20/12/2018  menghadiri bahkan di beberapa wilayah terjun dan suka blusukan dalam penggalangan masa tersebut.

Dia juga mengatakan tim dan rekan rekan caleg bekerja keras untuk meraih kursi dewan di DIY, oleh sebab itu sesama caleg terutama sedapil dan separtai tak boleh saling sikut, akan tetapi perlu kerjasama, paparnya.

Sejauh ini kiprah caleg Mujiyono cukup serius dalam mngenalkan diri di berbagai kesempatan seperti di kecamatan Berbah, Godean, Minggir, Moyudan, Depok, Mlati, Seyegan, dan Gamping.

Caleg yang satu ini menurut berbagi pihak  akan mendapat masa yang besar karena tim dan kinerjanya nyata dan serius, untuk meraih kemenangan. 'tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi