Kembali Ke Index Video


Usai Masuk Penjaringan Balon Bupati Bantul 'Agus Santoso Langsung Daftar

Senin, 16 September 2019 | 22:42 WIB
Dibaca: 219
Usai Masuk Penjaringan  Balon Bupati Bantul 'Agus Santoso  Langsung Daftar
AGUS SANTOSO SERAHKAN BERKAS KE PDIP

Bantul- media pastvnews.com, penjaringan Balon Bupati Bantul periode tahun 2020 -2025 partai PDIP  telah memulai menerim berkas bagi para kadindat hasil penjaringan untuk melengkapi berkas sejak 16 September 2019.

Dari ke enam nama Hasil penjaringan

1. Bambang Wisnu Handoyo

Kepala BKAD DIY 

2. Joko B Purnomo

Ketua DPC Kab Bantul

Anggota Fraksi PDI.Perjuangan DPRD DIY

3. H.Abdul Halim Muslih LC  Wk Bupati Bantul.

Ketua DPC PKB  Bantul

4. KH Heri Kuswanto Msi

Pimp PonPes Lintang songo Bantul

Wakil  Ketua Syuriah PC NU Bantul, Rektor Institut Ilmu Alquran DIY. Hingga di unggahnya warta ini hasil rangkuman informsi yang daftar dI DPC paling awal adalah

Pertama Agus Santosa Warga Kabupaten Bantul asal Srandakan, Dia pernah sebagai caleg PDI Perjuangan Pileg dalam tahun 2004. Kemudian kedua adalah Kompol Kusilah, Salah satu perwira Polri bertugas di Polres Bantul

Agus Santoso saat di kontak wk media pastvnews via WA nya mengatakan, dirinya saya siap berjuang bersama rakyat bantul untuk bantul yang lebih maju.

Lebih lanjut dijelaskan selain memajukan Bantul Agus juga siap berupaya mengembalikan kejayaan Pdip seperti tahun 2004 dimana tahun tersebut pernah meraih 16 kursi di DPRD Bantul ‘kata Agus.

Tentu sebagai kader saya siap untuk kerja keras dan merangkul semua lini baik dalam struktural maupun exs pengurus partai, ‘pungkasnya. (ed/nur)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi