Kembali Ke Index Video


Suharsono-Halim menangi Pilkada 'akan bebaskan biaya pendidikan karena itu hak absolut bagi warga negara

Sabtu, 12 Desember 2015 | 11:19 WIB
Dibaca: 1157
Cawabup Bantul Halim muslih bersam anggota dan wakil ketua DPRD Bantul

GERAKAN PERUBAHAN SUHARSONO-HALIM UNTUK BANTUL

Media online pastvnews.com sabtu 12 desember 2015 awak media menyempatkan wawancara dengan wakil bupati terpelih Halim muslih, Cawabup yang meraiah di 14 kecamatan di bantul ini mengatakan, Korupsi di Bantul harus di hilangkan. Korupsi pasangan Harsono - Halim bertekat jauh dari korupsi sehingga bersih dan anti korupsi berwibawa.

Tema kita’ kata Halim Muslih, bagaimana korupsi  Kabupaten Bantul yang sudah sedemikian tinggi intensitasnya  haruslah di hilangkan, sehingga sumber daya yang kita miliki bisa bersama -sama dan di daya gunakan untuk kesejahteraan masyarakat, sehingga tidak terjadi kebocoran kebocoran atau korupsi terus menerus.

Untuk itu memang di perlukan tatakelola pemerintahan yang baik oleh sebab itu kami akan mewujudkan 3 hal.

Pertama adalah komitmen anti korupsi dan akan melayani masyarkat dengan sebaik baiknya kepada siapapun.

Kedua, terciptanya  akuntabilitas yang memadai.

Ketiga, di tersedianya sarana informasi dan komunikasi timbal balik yang baik antara pemerintah dan rakyat,

Nah ketiga hal inilah yang akan kita wujudkan sebagai dapur penylenggaraan pemerintah kabupaten Bantul, kemudian ada hak -hak rakyat yang menurut halim selaman ini terabaikan,

Contohnya bidang pendidikan dan kesehatan, dua hal inilah yang menjadi hal absolut rakyat dimana selama ini tidak di kelola dengan baik sehingga selama 15 tahun dinasti dan rezim yang berkuasa di kabupaten Bantul lalai.

Sebagai contoh satuan satuan negri tidak selayaknya menjadi lembaga yang boleh memungut biaya -biaya kepada siswa, karena pendidikan itu adalah hak absolut rakyat dan tentunya itu menjadi tanggung jawab negara. 'Papar H.Halim Muslih.

Sebagai contoh satuan satuan yang seharusnya tidak selayaknya menjadi lembaga yang boleh memungut biaya biaya kepada siswa, karena pendidkan itu adalah hak absolut rakyat kemudian ini menjadi tanggung jawab negara, yang di dalamnya hal ini adalah Pemkab.

Oleh karena itu kami gerakan perubahan Bantul akan membebaskan seluruh pungutan (meniadakan] mulai dari SD.SMP.SMA/SMK, Madrasyah ibtdaiyah,alaiyah dan sederajat.

Kedua bidang kesehatan semua warga bantul  yang tergolong sebagai prasejahtera  harus di berikan jaminan ksehatan yang memadai dan tepat sasaran.

kami mengetahui masih banyak warga prasejahtera masih luput dari jaminan sosial yang ada. Nah karena itu harus kita perbaiki supaya pemerintah daerah dalam hal ini negara benar benar bisa melindungi warganya dan mensejahterakannya karena telah menjadi kewenangan kewenangannya dan atas nama rakyat.

Tidak kalah pentingya untuk mencapai cita cita itu kita perlu perangkat sumberdaya manusia yang memang memiliki komitment kapasitas dan kompetensi yang memadai selain bertujuan terselenggaranya pemerintahan yang efektif

Kedepan kami akan melakukan rekrutment sumberdaya manusia di internal pemerintah daerah, di akhir perbincangan dengan wartawan di ungkapkan, pemerintah yang baik yang mampu melindungi dan melayani oleh sebab itu tidak boleh ada perbedaan atau terkotak kotakan karena mereka warga patut di layani, Dan yang terakhir ‘kata Halim.

Marilah kita sambut dengan suka cita bersama sama membangun Bantul tanpa ada rasa dendam ewuh pekewuh dan segan  ‘pungkas H.Halim Muslih.Fiq/ym/pur

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi