Kembali Ke Index Video


Sumarno kades terpilih Patuk “sangat sederhana tapi pendukungnya luas biasa

Minggu, 10 November 2013 | 22:51 WIB
Dibaca: 2616
Sumarno kades terpilih Patuk “sangat sederhana tapi pendukungnya luas biasa
KIRI DALIYO, TENGAH SUMARNO KADES TERPILIH KANAN SUKIMAN

Gunungkidul-PASTVNEWS.COM, Pemilihan kepala desa Patuk Minggu 10 November 2013 berlangsung lancar dan sukses.

Ketua Panitia tingkat desa Bapak Tri Raharjo, ketika memberikan komentar terkait pildes, mengakui cukup sukses lancar dan terkendali.

 

Catatan panitia  dari jumlah DPT  2023 masyarakat tampak antusias sehingga proses demokrasi Desa Patuk sangat menggembirakan, apalagi  semua calon klir tanpa ada money politik, untuk itu terimakasih atas kerjasamanya kata Tri kepada pastvnews.com.

Pildes tampak seru sebab jago yang di usung rakyat patuk yakni dari tokoh muda Sumarno mampu membekuk lawan dengan skor  874 untuk Sumarno, sedang Daliyo 439 dan Sukiman 167, sedang gugur 107.

Proses penghitungan surat suara ketika Sumarno di bacakan nomor 3 syah.nomor 3 syah, penonton langsung bersuara dan serentak HUUUU.... terusss...terus, sedang Daliyo juga demikian, meski agak sedikit. Sedang Sukiman malah kadang tidak di soraki alias sepi.

Kades terpilih Sumarno yang masih bujang atau Jaka merupakan kades termuda di Patuk sebab lahir tahun 1975 lulusan STM 45 Wonosari Gunungkidul dan sebagai warga Sumbertetes Patuk yang berbatasan dengan Desa Ngoro-oro.

Pasca terpilihnya kades baru lantas  Camat Patuk  Haryo Ambar Suwardi SH. dan panitia melakukan sidang pleno penetapan hasil pildes.

Sedang Sumarno lurah terpilih langsung di kawal ketat oleh pihak keamanan yakni polsek patuk dan Koramil, serta Ratusan pendukung Sumarno mengantar hingga di halaman Rumahnya.

Sumarno yang menjadi bintang pildes kecamatan Patuk 2013 ini tampak sederhana selain juga mengaku banyak keterbatasan bila di banding 2 lawannya, Dia masih merasa tidak percaya bahwa  dirinya lah yang mendapat suara terbanyak.

Rakyat sudah pintar dalam memilih meski  si calon  tersebut tidak kondang  serta sederhana tetapi nyatanya bisa menang.

Ketika PASTVNEWS, hadir bersama tamu – tamu, Sumarno mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya, terlebih kepada lawan maupun kawan papar Sumarno ketika di rangkul Ibundanya.

Di akhir perbincangan dengan sejumlah warga dan para pendukungnya, yang penting dukungan bukan hanya sekarang tetapi juga seterusnya “Pungkas Sumarno. “Team red”

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi