Kembali Ke Index Video


Siapakah Diantara 5 Calon Kades Wukirsari Imogiri Yang Menang Dipilkades 2018 ? Ini Prediksinya

Senin, 1 Oktober 2018 | 08:28 WIB
Dibaca: 1682
Siapakah Diantara 5 Calon Kades Wukirsari Imogiri Yang Menang  Dipilkades 2018 ? Ini Prediksinya
5 calon kades berebut simpati siap yang menang ?

Bantul-media online pastvnews.com, 5 calon kades desa Wukirsari minggu malam 30 September 2018 telah jelas  siap bertarung keseriusan ini pada hari sabtu siang berhasil mengikuti tes tertulis yang di slenggrakan panitia.

Sementara pada malam senin 5 cakades ambil undian untuk  mendapatkan nomor urut. setelah prosesi awal di mulai maka satu demi satu mendapat nomor, dan hasilnya calon kades  langsung pegang sendiri nomor undiannya.

Kelima cakades tersebut  undian yang mereka dapatkan adalah sebagai berikut (1),Arohmad (2) Harto Sugeng Wibowo,(3)  Susilo Hapsoro SE, (4) Giyono Edi Siswanto (5) Wahyudi SEKelima calon kades ini  terdiri dari berbagai latar belakang, sebut saja nomor urut 1 Arohmad, sebelumnya dukuh, manggung, dan memiliki usaha permebelan, tentu punya trik untuk meraih simpati karena pengalaman menjadi dukuh.

 

CALON BOWO LANGSUNG GERAK RAPATKAN BARISAN  MASA YANG DULU DI KEMBALI BANGKIT  DUKUNG BOWO

(2) Harto Sugeng Wibowo  (Bowo) asal padukuhan Pundung pernah nyalon kades tahun 2016, dan di nyatakan belum berhasil dalam tes kembali maju tahun 2018 ini lulus mendapat  nomor urut 2.

Bowo yang kesehariannya bekerja sekaligus juga menjadi pengusaha pembibitan kayu sengon yang telah banyak membantu warga lainnya serta pebisnis bahan material bangunan dan property tersebut, tentu akan menjadi kuda hitam karena saat nyalon dulu, memiliki gerakan yang amat besar dan kuat, basis masa juga merata di seluruh wukirsari. orangnya juga low profile gapyak semanak.

(3) Sementara Susilo info yang di dapat media ini memiliki pengalaman, pernah jadi pendamping kegiatan pembangunan di desa setempat, akan tetapi belum pernah menjadi apapun di padukuhan dan tingkat desa, kiprahnya masih terbatas, maka  gerakannya akan mudah di tebak dan di ikuti sebagian warga karena, saudaranya Dulu pernah jabat Kades Wukirsari.

Dengan rekam jejak saudaranya, maka bekas bekas tim sukses akan menjadi alat gerakan untuk mencari masa(4)  Giyono Edi Siswanto, adalah pernah jabat BPD desa setempat, anggota pengelola Yayasan Yapitu Pucung, dan pengusaha, alat-alat perhobian burung dan ketua pembangunan tower masjid Pucung, dengan perbekalan di atas tentu nomor  4 ini akan bisa meraih simpati, selain juga gampang loby-loby.

5)) Wahyudi merupakan cakades yang mendaftar ke dua kalinya meski tahun 2016 kalah di kandang sendiri yang totalnya se wukirsari hanya meraih sekitar 1800 suara, namun nomor 5 ini juga zikzak mau nenerobos berbagiai kegiatan selama punya kepentingan, Wahyudi juga bisa di bilang tokoh muda yang gemar berkumpul di organisasi.

Tentu dengan bekalnya ini didalam pilkades 14 Oktober 2018 akan menggebrak perolehan suara, karena pengalaman.

 

PREDIKSI DAN LUMBUNG SUARA

Pertarungan akan  sengit karena dari jumlah pemilih sekitar 55 persen wilayah Pucung merupakan basis penentu setiap pilkades. Namun tahun politik pilkades tahun 2018 tentu pula akan berubah atau sulit di prediksi karena, 2 calon yakni Giyono dan Wahyudi berasal dari wilayah setempat.

Sementara jika berpedoman Bayubintoro yang pernah meraih suara terbanyak, di pucung  dan rekam ini di teruskan Hapsoro, sepetinya atau prediksi sulit, beberapa alasan karena belum pengalaman, dan belum banyak di kenal 'tentu Bayu, akan berbeda dengan saudaranya 'kata salah satu warga  yang mengaku bernama 'Man' beberapa waktu yang lalu saat di mintai awak media ini terkait pilkades.

Dari hasil telisik,4 calon akan menggempur habis habisan di pucung, meski Bowo juga merapatkan barisan di lain tempat, sementara prediksi Arohmad juga akan melirik. 

Nah siapa dari ke lima CALON TERSEBUT yang akan berhasil memenangi pildes wukirsari 2018 ? TENTU tergantung warga masyarakat setempat, yang jelas pilkades ini adalah pergantian kades yang tidak ada kades incumben atau pentahana.

Masyarakat mau mendapat pemimpin yang berkualitas ? maka pilihan sesuai hati nurani dan lihat  program yang tepat adalah yang paling baik.

'Sedang jika ada atau pakai politik uang tidak menjamin menang SEBAB WARGA KINI SUDAH MAKIN CERDAS  dalam menentukan Pemimpin '!tim redaksi"

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi