Kembali Ke Index Video


Satlantas Polres Bantul Giatkan Sosialisasi Pencegahan Virus Covid 19

Rabu, 6 Mei 2020 | 07:51 WIB
Dibaca: 464
Satlantas Polres Bantul Giatkan Sosialisasi Pencegahan Virus Covid 19
POLRES BANTUL GIAT PENCEGAHAN

Bantul – PASTVNEWS.COM, Jajaran Satlantas Polres Bantul menggalakkan kampanye kepada masyarakat untuk tidak mudik guna mengupayakan pencegahan dan pemberantasan Virus corona (covid -19), Selasa (6/5/2020).

Awak media INI melaporkan, kampanye ini dilakukan di sejumlah titik strategis. Dari tempat strategis yang  digunakan sebagai lokasi dua diantaranya simpang empat Klodran dan simpang empat Gose. Selain itu juga mengadakan patroli di sejumlah tempat yang dianggap efektif dan perlu untuk kegiatan ini.

Pada kesempatan ini para personil  yang berkampanye  membawa   poster yang bertuliskan ajakan. Ajakan diantslaranya bertuliskan "sayangi keluarga jangan mudik , jangan mudik untuk pencegahan Covid -19".

Ini kami lakukan untuk pencegahan Covid -19. Pada kali juga dilakukan pembagian masker kepada para pengguna jalan (masyarslakat)", kata Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Carryn Nova Madang, disela memimpin kampanye ini, Selasa (6/5/2020).

Menurutnya, ini bertujuan agar kesadaran masyarakat untuk melakukan pemberantasan dan pencegahann Corona. Salah satunya mereka mentaati  Sosial Distancing (protokoler).

Sedangkan untuk mengantisipasi adanya pemudik yang masuk ke Bantul, maka didirikan tiga pos pengamanan di riga tempat yaitu Srandakan, Sedayu dan Kretek. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi