Kembali Ke Index Video


Reunik Akbar Ribuan Pendukung Prabowo Bantul All Out Ke Kridosono

Selasa, 9 April 2019 | 07:08 WIB
Dibaca: 96
Reunik Akbar Ribuan Pendukung Prabowo Bantul All Out Ke Kridosono
para kader dan simpatisan gerindra

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum Pemilu 2019, Ribuan massa mengikuti kampanye terbuka di lapangan Kridosono rakyat, melimpah peserta dari hadir dari berbagai Kabupaten.

Pantauan media  dalam dan luar lapangan stadion di lebati Bendera pendukung koalisi adil makmur yang mengusung Prabowo -Sandi untuk memimpin Indonesia

Sementara itu lebatnya peserta  dalam kampanye, juga dihadiri masa pendukung dari Kabupaten Bantul DIY melalui DPC Partai Gerindra melepas dan mengirimkan  massa untuk mengikuti  reoni.akbar bersama Prabowo Sandi" (kampanye pasangan capres-cawapres no urit 2 yang berlangsung di Stadion Kridosono Yogyakarta, (8/4).

Awak media Pastvnews.com melaporkan,.setelah massa dari berbagai titik kumpul sampai ke DPC Gerindra dilanjutkan dengan koordrdinasi yang dilakukan oleh para pengurus dan caleg Partai Gerindra dan dilanjutkan dengan pelepasan pemberangkatan.

Pada kesempatan kali ini kota bersama sama berangkat untuk mengikuti acara  bersama.Bapak Prabowo di Kridosono.

Marilah kita berangkangan bersama dengan tertib', kata Bagian Organisasi Keanggotaan dan Kader DPC  Gerindra Kabupaten Bantul, Datin Wisnu Pranyoto, saat memimpin koordinasi.pelepasan massa.

Pada kesempatan ini , Datin yang juga anggota Fraksi Gerindra DPRD Bantul sekaligus sebagai caleg pada Pemilu 2019, menegaskan barisan massa di jalan harus tertb.

Pada kesempatan itu, para pengurus DPC dan massa meneriakan Probo menag Prabowo Presiden.

Pada kesempatan ini dengan bantuan panjenengan semua Bapak Probowo dan Sandi diyakni akan menag dan menjadi Presiden  dan Wakil Presiden", jelasnya. Pemberangkatan dan konvoy massa ini dikawal.oleh Kepolisian dari Polrs Bantul. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi