Kembali Ke Index Video


Rapat Paripurna "DPRD Gunungkidul Ikut Bela Sungkawa Atas Tragedi Mina Mekah

Sabtu, 26 September 2015 | 15:51 WIB
Dibaca: 2131
Rapat Paripurna "DPRD Gunungkidul Ikut Bela Sungkawa Atas Tragedi Mina Mekah
RAPAT DEWAN DPRD GUNUNGKIDUL

Wonosari - PASTVNEWS.COM, tanggal 25 Septembar 2015 DPRD Gunungkidul  ikut prihatin terkait tragede di tanah Suci Mekah.

Banyaknya korban yang luka-luka dan meninggal pada saat musim haji ditahun  2015 ini, dunia ikut prihatin dan mengucapkan bela sungkawa.

Dari peristiwa badai pasir, crent roboh sampai peristiwa mina sudah jutaan orang yang menjadi korban, baik luka ataupun meninggal dunia.

Keprihatinan  dan bela sungkawa diucapkan  hampir seluruh  Negara didunia ini, dan tidak hanya itu saja kalangan masyarakat biasapun juga  ikut prihatin dengan peristiwa haji tahun ini.

Ketua DPRD Gunungkidul lantas diawal pembukaan rapat paripurna ikut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa jamaah haji khususnya di Mina.

Suharno, sebagai ketua DPRD Gunungkidul meminta kepada anggota dewan dan semua tamu undangan yang hadir untuk ikut mendoakan sejenak sebelum acara rapat paripurna dimulai.

Rapat paripurna yang dihadiri dari Pj. Bupati Gunungkidul, Muspida, ketua pengadilan agama Wonosari, ketua pengadilan Wonosari, dan anggota dewan semua fraksi.

Rapat paripurna (25/09/20015) mengagendakan pandangan umum fraksi-fraksi, tentang

Pengelolaan pasar tradisionalPerubahan atas perda Gunungkidul no.15 tahun 2012 tentang retribusi pengendalian menara telekomunikasi.Pencabutan perda Gunungkidul no. 10 tahun 2013 tentang pengelolaan keuangan desa.

Rapat paripurna ini tidak semua anggota Dewan hadir, sebab terlihat hanya 29 anggota dari jumlah 45 dewan tetapi memang semua fraksi.

Rapat Paripurna diakhiri sekitar pukul 11.00 dan tanggal 28/09/20015 nanti kemudian akan diadakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi oleh Pj Bupati Gunungkidul.

Dari Kantor Dewan Perwakilan Rkyar Daerah Kabupaten Gunungkidul “Pastvnews.com, Update, eklusif ringan  dan terpercaya “WJN




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi