Kembali Ke Index Video


Pileg 2019 Bantul Rawan Politik Uang Panwas Selalu Siaga

Senin, 15 April 2019 | 21:31 WIB
Dibaca: 73
Pileg 2019 Bantul Rawan Politik Uang Panwas Selalu Siaga
PEMILU 2019 TIDAK PUNYA UANG RAKYAT BISA TERGIUR

Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Kesuksesan dan tidaknya penyelenggaraan Pemilu 2019 akan didengar dan diketahui oleh dunia (PBB), maka Bantul bertekad untuk mensukseskannya.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati Bantul, Drs  H Suharsono saat melakukan pemantauan kesiapan logistik Pemilu di PPS Desa Srimuyo Piyungan, Senin (15/4). Diungkapkan, Pemilu 2019 merupakan  hajad pesta demokrasi Bangsa Indonngsa Indonesia  yang pelaksanaannya dipantau oleh dunia.

Kesiapan logistik  merupakan bagian dari suksesnnya Pemilu maka diupayakan agar profesional. Secara umum distrsi logistik berjalan lancar. Kini pendistribusiannya sudah sampai ke PPS (desa)", kata Halim.

Sementara itu Bupati Bamtul Drs Suharsono, menyatakan, secara prinsip Bantul bisa dikategorikan siap untuk melaksanakan Pemilu ditinjau dari segi SDM, logistik dan masyarakat (pemilihnya).

Sebagai salah satu upaya untuk mensuseskannya, maka Pemkab Bantul kini melakukan kunjungan ke sejumlah  Desa (PPS). Peninjauan dilakukan oleh dua tim.

Untuk tim I dipimpin Bupati Yang meninjau di PPS Donotirto  Kretek.Tim ke II dipimpin Wabub Drs Abdul Hqlim Muslih dia Desa peninjauan  di Desa Mangunan Dlingo, Sri Mulyo Piyungan  dan Banguntapan," kata Ketua PPS Srimulyo, Nurhidayanto.

Sementara pada kesempatan terpisah, Ketua Panwas Bantul Supardi menyatakan Bantul rawan politik uang. Maka Panwas selalu siaga dan waspada.’pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi