Kembali Ke Index Video


Peresmian Rumah Pemenangan Sandiaga Uno Di Suport Mantan Ketua Nasdem Sinjai & Caleg Golkar Muhtar Bejo

Kamis, 27 Desember 2018 | 08:23 WIB
Dibaca: 5108
Peresmian Rumah Pemenangan Sandiaga Uno Di Suport Mantan Ketua Nasdem Sinjai & Caleg Golkar Muhtar Bejo
TERIMA BANTUAN UNTUK PERUANGAN PEMENANGAN 'DOK FOTO TEMPO.CO

Sinjai –media PASTVNEWS.COM- Calon Wapres Sandiaga Uno menerima sumbangan senilai 8 juta dari Muhtar Bejo saat meresmikan rumah pemenangan di kabupaten Sinjai 26/12/2018.

Saya ikut prihatin atas kondisi negara Indonesia saat ini, oleh sebab  saya simpati dengan Capres Prabowo dan Sandi, untuk itu jangan di nilai besar kecilnya bantuan.

Kami yakin Prabowo saandi akan mampu membawa Indonesia lebih sejahtera, ‘papar Calon legislatif DPRD tingkat II Kabupaten Sinjai dari Partai Golkar tersebut.

Sementara itu Cawapres  Sandiaga Uno mengucapkan banyak terimakasih, aksi ini merupakan  sambutan yang hangat,

Tentu kami kedepan ingin menjadi pemimpin disemua golongan. Kemudian atas sumbangan ini akan kami laporkan ke Pak Prabowo atas sumbangan warga  dan Pak Bejo, kita berdoa  dan mari terus berjuang.

Sandi menjelaskan, visi misi utama pada fokus pada bidang ekonomi, penyediaan lapangan kerja, dan harga-harga kebutuhan pokok  agar lebih terjangkau serta stabil dengan demikian kita makmur bersama jelas mantan wakil Gubernur DKI tersebut.

Andi Arifin Hamzah, mantan Ketua NasDem Kabupaten Sinjai, memberikan sumbangan juga, Ia menjelaskan,  Saya menyumbang karena kami yakin, Capres Prabowo – Sandiaga Uno  kedepan akan mampu membawa Indonesia lebih sejahtera  kata Arifin, yang tercatat mantan ketua partai Nasdem di kabupaten Sinjai.

Kehadiran Calon wakil presiden  nomor 2 Sandiaga Uno , di sambuat dengan meriah oleh ribuan simpatisan, bahkan saat turun dari mobil minta untuk berselfie. Di kutip dari tempo.co, (M.Nur/id)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi