Kembali Ke Index Video


Penuhi Nadhar Usai Di Lantik Jadi Anggota DPRD DIY ‘Katir Pulang Jalan Kaki

Senin, 2 September 2019 | 21:54 WIB
Dibaca: 659
Penuhi  Nadhar Usai Di Lantik Jadi Anggota DPRD DIY ‘Katir Pulang Jalan Kaki
KATIR PASCA DI LANTIK JALAN KAKI SAMPAI RUMAH BERSMA PAK LURAH PRAWATA DAN WARGANYA POTORONO BANGUNTAPAN BANTUL

Yogyakarta - Media online Pastvnews.com - Politik dan Hukum - Seusai diambil sumpah dan janjinya (dilantik) menjadi angota DPRD DIY periode 2019/2024.

Senin (2/9), Ispriyatun Katir T dengan ditemani serombongan pengiringnya, berjalan kaki dari gedung DPRD ini menuju ke rumah tempat tinggalnya Balong Potorono Banguntapan Bantul atau dengan jarak tempuh sekitar 6 km.

Saya dan serombongan jalan kaki, karena saya pernah nadzar (janji) bahwa apabila berhasil  menjadi DPRD DIY usai dilantik akan berjalan kaki," ungkap Ispriyatun Katir T, setibanya di rumahnya  Balong, usai jalan kaki ",  katanya kepada awak media Pastnews, Senin (2/9).

Menurutnya, aksi ini adalah janji yang harus dipenuhi sementara itu  juga saudara maupun teman teman juga mendampinginya ikut jalan kaki jadi sambil jalan sehat  'paparnya.

Katir merupakan politisi dari PDI Perjuangan, dari dapil 2 dan mantan angota DPRD Bantul 2014/2019 ini menambahkan, dirinya  mengaku sudah sering olahraga  jalan kaki maka jalan kaki seperti hanya biasa.

Selain merupakan nadzar dan olahraga kegiatan ini juga sebagai bagian dari ungkapan rasa syukur  kepa Allah SWT dan sekaligus megajak masyarakaf untuk berolahraga ",jelasnya.

Ketika ditanya apakah dirinya tidak capek ? Ia menjawab, ya sedikit capek namun  biasa saja. Setibanya di rumahnya, katir disambut oleh istri, anak, para saudaranya, tetangga dan para pendukungnya.

Untuk memeriahkan suasana  acara ini, di rumah Katir pada sore harinya diadakan pentas campursari  dan pengajian kemudian pada malam harinya diadakan pentas orgen tunggal. Supardi

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi