Kembali Ke Index Video


Pendukung 2 Capres Meyakini Kadindatnya Kuat Akan Menang Dalam Pilpres 2019 ‘Yang Mau kalah ?

Senin, 11 Februari 2019 | 17:52 WIB
Dibaca: 109
Pendukung 2 Capres Meyakini Kadindatnya Kuat Akan Menang Dalam Pilpres 2019 ‘Yang Mau kalah ?
IDA TIM SUKSES CAPRES PETANAHA DIY

Yogyakarta-media online Pastwnews.com- Lintas Politik - Ketua Umum Gerakan Relawan Jokowi/Joko Widodo.(GRJ) DIY, Hj Sri Suryawidati yang panggilan akrabnya Bu Idham, menyatakan pihaknya yakin bahwa kandidatnya (pasangan  Jokowi - Ma'ruf kemungkinan akan menang dalam Pemilu 2019.

Iyo saya yakin bahwa Pak Jokowi nanti akan menang, kata Sri Surya Widati tanpa menyebutkan perkiraan prosentase akan kemenangannya, saat berbincang dengan awak Pastvnews.com, di Yogya, Senin (12/2).

Sri Surya Widati yang juga mantan Bupati Bantul dan kini sebagai Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Cabang Yogyakarta ini, menambahkan, meski demikian timnya  tetap selalu berkoordinasi. Selain itu juga melakukan berbagai kegiatan untuk kemenangan diantaranya lomba olahraga dan aksi lainnya.

Pada kesempatan terpisah, salah seorang pengurus PWNU DIY, Fahmy Akbar Idreis, berpendapat pihaknya yakin bahwa suara NU akan signifikan untuk mendukung KH.Ma'ruf Amin.

Sementara itu dari  sejumlah pihak Tim Kemenañgan pasangan Probowo- Sandi juga lebih meyakini bahwa kadindatnya akan menang pada Pemilu 2019 seiring dengan eletabilitas Prabowosandio yang terus naik bahkan di kantong suara di berbagai tempat jawa capres nomor 2 di unggulkan oleh rakyat.

Berdasarkan pengamatan awak media Pastvnews.com mereka tim sandi juga berupaya untuk memenangkan secara mutlak terhadap jagonya. Maka untuk mendorong perolehan suara beragam Kegiatan di gelar dan ada diantaranya mendirikan sejumlah tempat.(POSKO) kemenangan  Prabowo - Sandi. ’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi