Kembali Ke Index Video


Pasca pelantikan Terbentuk Fraksi Pertsatuan Demokrat Bantul

Rabu, 21 Agustus 2019 | 22:03 WIB
Dibaca: 128
Pasca pelantikan Terbentuk Fraksi Pertsatuan Demokrat Bantul

Bantul -  Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Di Bantul  Daerah Istimewa Yogyakarta  telah terbentuk "Fraksi Persatuan Demokkrat" di DPRD Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta sementara periode 2019/2014 yang para angotanya terdiri dari para dewan hasil pemilu 2019 yaitu dari PPP, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PBB.

Jumlah anggota fraksi persatuan demokrat sebanyak enam orang yaitu Ketua Jumakir (dari PPP), Eko Sutrisno Aji (PPP), Edy Prabowo SE (Demokrat), Rony Wijaya Indra Gunawan SH (demokrat), Bibit Rustamto SH (Partai Nasdem) dan Drs Supriyono M.Si (PBB)," kata Wakil Ketua Fraksi Persatuan Demokrat DPRD Bantul, Bibit Rustamto SH, di DPRD Kabupaten ini, Rabu (21/8).

Meniurutnya, sedangkan dengan jumlah kursi 6, susunan  organisasinya fraksi  adalah Ketua  Jumakir,  Wakil Ketua Rustamta dan, Sekretaris Edy Prabowo SH, anggota Eko Sutrisno  Aji, Suprihono  dan Roni Wijaya Indra Gunawan.

Meski sempat tarik ulur, namun pembentukan fraksi ini yelah berhqsil dilakukan kemarin Salasa (20/7) dan  batas waktu pembentukannya hingga Rabu (21/8) pulang jam kerja Sekwan", katanya.

Informasi yang diperoleh awak media  Pastvnews juga menunjukkan, sementara Fraksi PDI Perjuagan dengan jumlah kursi 11 Ketua Fraksinya Suratman.

Parta Golkar dengan jumlah kursi  lima, Ketua Fraksi  Heru Sudibyo S.Sos.MM, Wakil Ketua Fraksi Suryono dan Sekretaris Teguh Santoso SE.

Sedangkan untuk frksi PKB dengan jumlah kursi enam, pastvnews belum memperoleh informasi susunan fraksinya. Sementara  untuk fraksi PAN dengan jumlah kursi lima juga belum diperoleh info susunan fraksinya. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi