Kembali Ke Index Video


Pasca di Lantik DPR RI 2019 H. Idam Samawi akan fokus atasi kemiskinan DIY

Senin, 7 Oktober 2019 | 18:52 WIB
Dibaca: 67
Pasca di Lantik  DPR RI 2019  H. Idam Samawi akan fokus atasi kemiskinan DIY
IDAM SAMWI DALAM ACRA SYUKURAN 7/10/2019

Bantul - Media online Pastvnews.com, Politik dan Hukum  Drs. H. Idham Samawi anggota DPR RI terpilih asal dapil DIY telah terlantik untuk periode 2019/2024, , menyatakan, pihaknya akan fokus pada pengentasan kemiskinan yang ada di DIY.

Hingga kini saya sebagai DPR RI 2019/2024 belum jelas akan di komisi mana, lima ataupun yang lainnya.

Lebih lanjut, mantan bupati Bantul ini, mengtakan, pada prinsipnya saya tetap bekerja untuk memfokuskan dalam hal mengentasan kemiskinan warga di DIY", demikian pernyataan Idham Samawi kepada awak media Pastvnews, di sela –sela berlangsungnya acara tasyakuran atas terpilihnya dan terlantiknya dirinya sebagai anggota DPR RI 2019/2024, di Bantul, Senin (7/10).

Terkait pembangunan infrastruktur yang ada akan menjadi perhatian diantaranya meliputi perumahan (tempat tinggal) yang tidak layak huni, penerangan jalan, irigasi dan sarana umum lainnya.

Selain itu tentunya yang akan diperjuangkan  untuk warga DIY adalah anggaran dana keistimewaan. Ini sifatnya keharusan .

Pada kesempatan yang sama, Idham juga berdialog dengan pihak Gerakan Relawan Jokowi dan Sedhulur Bhumi Mataram. Dalam dialog terungkap bahwa diharapkan informasi tentang kemiskinan kekurangan sarana prasarana rakyat bisa selalu di update.

Jumlah rumah tempat tinggal di DIY kini diprediksikan mencapai puluhan ribu. Kemudian yang timbul adalah permasalahan lain yang mestinya memperoleh perhatian misalnya masih adanya warga yang ijazahnya ditahan pihak sekolahannya lantaran belum bisa membayar", Papar Idham, Terpantau acara tersebut diikuti oleh sekitar 100 orang acara juga di hibur musik orgen tunggal. ‘Supardi

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi