Kembali Ke Index Video


Pasangan Balon Cawub -Bacabup Ini Siap Bertarung Dikancah Pemilukada 2020

Kamis, 26 Maret 2020 | 21:38 WIB
Dibaca: 922
Pasangan Balon Cawub -Bacabup Ini Siap Bertarung Dikancah Pemilukada 2020

Bantul - PASTVNEWS.COM, Posko Pemenangan Pasangan Drs H Suharsono - Drs H.Totok Sudarto (Harsono -Totok), melakukan pencegahan dan penanggulangan Corona (Covid -19) dengan cara membagian sabun dan menyemprotan disinfektan.

Pembagian sabun sudah dilakukan beberapa hari terakhir. Pembuatan disinfektan masih berlangsung. Sedangkan penyemprotan akan dilakukan ke 17 kecamatan dan dalam waktu  dekat dimulai di Sanden," kata Ketua Tim Pemenangan HarsonO -Totok )," Arif Iskandar, di Posko ini, Sabdodadi Bantul, Kamis (26/3/2020).

Langkah ini, kata Arif, merupakan semacam langkah darurat untuk kepedulian situasional yang mendesak di tengah masyarakat terkait dengan wabah corona.

Menjawab pertanyaan tentang informasinya pelaksanaan Pemilukada 2020 secara nasional akan diundur, Arif mengatakan, untuk informasi sementara dari KPU Pusat  memang demkian.

Itu karena situasi dan kondisi darurat. Apabila hingga  April 2020 situasi terkait dengan corona masih seperti ini dan ada perpanjangan waktu untuk darurat, maka Pesta demokrasi itu mungkin akan diundur.

Apabila hingga akhir maret situasi dan kondisinnya sudah dinyatakan normal, maka pelaksanaan Pemilukada tetap sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan yaitu untuk Bantul 23 September 2020", katanya.

Ia menambahkan, bagi Posko Pemenangan Harsono - Totok terhadap pelaksanaan pemilukada diundur atau tidak,  adalah tidak ada pengaruhnya. Artinya pasangan ini tetap siap untuk bertarung di kancah demokrasi Pemilukada 2020. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi