Kembali Ke Index Video


Partai Golkar 2019 Cetuskan Era Model Di DPD 1 dan DPD II Se Indonesia

Minggu, 6 Oktober 2019 | 21:52 WIB
Dibaca: 101
Partai Golkar 2019 Cetuskan Era Model Di DPD 1 dan DPD II Se Indonesia
perjumpaan dengan pengurus dan kades golkar

Bantul - Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Penguatan dan pengembangan kegiatan ekonomi masyarakat diharapkan dan diopsesikan menjadi "era model" secara nasional di seluruh DPD I (propinsi) dan DPD II (kota dan kalabupaten) Partai Golkar.di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan eramodel yang diwali dari Bantul DIY yang dipelopori oleh Bapak Gandung Pardiman ini, dirasa sangatlah efektif untuk menguatkan ekonomi masyarakat dan membesarkan Golkar",

Demikian salah seorang dari DPP Partai Golkar Dr. Arnanto Nur Prabowo dalam sambutannya dalam Tasyakuran Bersatunya dau Caketum dan doa bersama Caketum Airlangga Hartanto terpilih kembali serta peresmian KSP Hasta Karya dan KSP MKGR Perempuan, di GPC Gandung Pardiman Center, Minggu (6/10).

Menurutnya, eramodel yang berangkat dan telah dimulai dari Bantul kali ini adalah suatu hal yang positif dalam membesarkan dan menguatkan ekonomi rakyat dalam rangka membesarkan Partai Golkar. Ini wajar dan  nantinya dijadikan semacam keharusan di setiap DPP I dan II.

Pada kesempatan itu Anggota Terpilih DPRI Partai Golkar, Gandung  Pardiman  mengatakan, peningkatan ekonomi ini harus dilakukan secara berkesinambungan . Apabila perlu dilakukan setaiap setahun sekali untun pemberian batuan modalnya.

Mengenai jumlah bantuan untuk penguatan dan pengembangan perekonomian kerakyatan kepada lembaga di lingkungan DPD I dan DPD II Partai Golkar serta yayasan Yartim Piatu dari Gandung Pardiman kali ini , sekitar Rp 180 juta. 

Ini merupakan modal dan kesempatan bagi para penerima bantuan untuk mengembangkan usahanya. Diharapkan bantuan bisa domanfaatkan sebaik baiknnya", kata Gandung Pardiman.

Pada kesempatan itu, Gandung Pardiman, kepada awak media mengatakan, agenda utama kali ini adalah tasyakuran  bersatunya kembali Caketum Partai Golkar Airlangga Hartanto dengan Bambang Susatya.

Kami bersyukur dan diharapkan pada Munas Partai Golkar tahun 2019 nanti, Bapak Airlangga Hartanto bisa dipilih kembali sebagai Ketum Partai Golkar", kata Gandung. Pada kesempatan ini nuga dibagi- bagikan door prise kepada pengunjung diantara berupa sepeda motor dan barang elekfronik.’ Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi