Kembali Ke Index Video


Ngadiyat Masuk Calon Kades Bunder Ratusan Pendukung Batalkan Pengerahan Masa Gruduk Pemdes dan Pemkab

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:51 WIB
Dibaca: 916
Ngadiyat  Masuk Calon Kades Bunder  Ratusan Pendukung  Batalkan Pengerahan Masa Gruduk Pemdes dan Pemkab
NGADIYAT CALON KADES DESA BUNDER MENDAPAT NOMOR URUT 1

Gunungkidul pastvnews.com, warta masih terkait  pra pilkades desa Bunder Patuk Gunungkidul  Ngadiyat merupakan balon kades yang viral karena  dalam pengumuan pertama gagal masuk nominasi, atas gagalnya tersebutlantas 8 Oktober 2019 masa pendukung  dan Ngadiyat protes karena tak lolos.

Namun pengumuman penetapan calon tetap justru masuk, tak banyak komentar dari warga namun  lolosnya ngadiyat  mantan Dukuh Widoro wetan membuat adem suasana.

Calon Kades Ngadiyat menjelaskan, saya lolos masuk sehingga 1 Bp. Umar balon tersingkir, soal nilai tak berubah saya dapat 11,80 , dan tak menilai pengalaman kerja yang pernah saya protes, sedang yang tak lolos karena beda pendidikan saja dan saya lulusan slta,

Saya bersyukur bisa masuk menjadi calon kades dan tentu saya akan berjuang untuk kejujuran jika kelak  bisa memimpin desa Bunder, menang dan kalah urusan di bilik namun lolos sebagai calon kades  patut  kami syukuri dan terimakasih kepada semua pihak, sehingga saya tidak berlanjut demo terkait prosesing pilkades 2019.

Sejumlah nama yang  tak mau di sebut namanya dalam warta ini menjelaskan 14/10/2019 jika kembali Ngadiyat tidak lolos karena masalah pengalaman kerja maka  350 an masa pendukung telah siaga dan mobil dan truk akan menggruduk Pemdes dan Kabupaten  Gunungkidul  karena telah lolos ya sudah.

Soal yang tidak lolos  itu urusan mereka, kita clier tinggal akting penggalangan masa untuk menang ‘kata salah satu tokoh pendukung  yang menaungi Pencak silat cakra kembang saat berbincang dengan awak media pastvnews (timred)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi