Kembali Ke Index Video


Merebak Kasus Covid 19 DPRD Teguh Tetap Merealisasikan Aspirasi Kemasyarakat

Sabtu, 11 April 2020 | 06:56 WIB
Dibaca: 439
Merebak Kasus Covid 19 DPRD Teguh Tetap Merealisasikan Aspirasi Kemasyarakat
aksi teguh bersma warga tangani covid

Bantul – pastvnews.com,adanya wabah Virus Corona (Covid -19) bukan menjadi penghalang bagi anggota DPRD Bantul dalam menampung, mengolah dan merealisasikan aspirasi masyarakatnya.

Inilah yang dilakukan oleh Anggota Fraksi Golkar DPRD Bantul, Teguh Santoso SE. Saya merasa prihatin, kini banyak warga yang ketakutan bahkan menderita akibat dampak Corona. Oleh karenanya saya justru akan berbuat untuk mengarahkan agar publik tidak resah.

Caranya adalah sering berkomunikasi dengan masyarakat untuk mengetahui keinginan dan kondisi mereka", kata Teguh Santoso, saat peninjauan ke lokasi jalan amblas di Dusun Jasem Srimulyo Piyungan, Jumat.

 Menurutnya, berkomunikasi melalui tiga cara yaitu open house, sambangi warga  dan mencari informasi melalui tokoh masyarakat mengenai hal hal yang terjadi di masyarakat, terutama tentang apa yang dibutuhkannya.

Menjawab pertanyaan, apa yang dilakukannya terkait dengan Covid -19, Teguh warga Srimulyo, mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan kemanusiaan melalui berbagai cara yaitu melakukan penyemprotan disinfektan, membagi  sabun dan APD. Selain itu juga memberikan penyuluhan agar mereka berbudaya hidup bersih dan sehat untuk penanggulangan covid -19.

Dalam melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan kali ini, saya berdasarkan kreatif  dan menyesuaikan dengan intruksi DPD Golkar Bantul dan DIY jelas Teguh. Dengan cara itu, diharapkan agar aksinya tepat dan efektif sesuai dengan harapan masyarakat. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi