Kembali Ke Index Video


MA'RUF AMIN SAMBANGI SEJUMLAH PONPES DI JOGJA

Kamis, 28 Maret 2019 | 21:24 WIB
Dibaca: 875
MA'RUF AMIN SAMBANGI  SEJUMLAH PONPES DI JOGJA
ORASI POLITIK

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Cawapres pasangan  KH Prof Dr. Ma'ruf Amin berkampanye dan menggalang  dukungan suara di sejumlah pondok pesantren (ponpes)  yang berada di DIY dan Jawa Tengah Selasa (26/3) hingga Kamis (28/3).

Ketika awak media Pastvnews pada  hari Kamis, melaporkan, ponpes di DIY yang dikunjungi oleh Ma,ruf diantaranya yang ada di Mlangi Sleman, di daerah Mantri Jeron Kota Yogyakarta dan Ngrukem Kabupaten Bantul.

Khusus yang di Mantrijeron melakukan tatap muka dengan para Pengurus dan Ulama atau Kiai di lingkungan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) DIY. Pada kesempatan ini juga disampaikan orasi oleh Ma'ruf

Sedangkan di ponpes yang ada di Sleman dan Bantul diisi dengan orasi oleh Ma'ruf dan deklarasi para santri yang isinya mendukung calon tersebut.

Indonesia tetap akan utuh apabila nasionalis dan agamis tetap ada dan menjadi satu. NKRI harus tetap utuh.

Radicalisme dikhawatirkan justru menjadi ancaman Bangsa Indonesia", kata Ma' ruf dalam orasinya di Mantrijeron Kota Yogyakarta.

Sementara itu Sandi Aga Uno beberapa waktu lalu juga melakukan kampanye dan menggalang dukungan di sejumlah tempat di Kota Yogyakarta. Bahkan juga melakukan kegiatan yang serupa di sejumlah tempat yang ada di Jawa Tengah.’ pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi