Kembali Ke Index Video


KH.Ma’ruf Amin Tasyakuran Usai Pemilu ‘Juga Persiapan Menjadi Wapres 2019

Rabu, 24 April 2019 | 21:30 WIB
Dibaca: 297
   KH.Ma’ruf Amin Tasyakuran Usai Pemilu ‘Juga Persiapan Menjadi Wapres 2019
KH Ma'ruf amin dengan para pendukungya di ponpes

Yogyakarta-media online Pastvnews.com, Politik dan Hukum - Cawapres pasangan   nomor urut 1  Prof Dr. KH Ma'ruf Amin melakukan kunjungan dan  beraudensi  dengan para pengurus wilayah NU DIY bersama para pengasuh pondok pesentren  maupun Kyai,  kegiatan berlangsung di komplek Masjid Darussalam Minggiran Mantrijeron Yogyakarta, Rabu (24/4

Awak media Pastvnews.com melaporkan, kunjungan ini dalam rangka tasyakuran selesainya pemungutan suara Pemilu 2019 dan persiapan untuk menjadi wakil presiden terpilih.

Ma'ruf Amin melakukan tatap muka langsung dengan para Kyai, Dia menyampaikan  orasi sekaligus juga menyaksikan penyembelihan sapi.

Ya kita semua yang hadir di sini bersyukur karena pemungutan suara telah selesai meski pengumuman  hasil perolehan suara oleh KPU akan diumumkan  rencana 22 Mei", kata Ma'ruf Amin, dalam orasinya.

Menurutnya, acara ini adalah merupakan persiapan untuk dijadikannya Ma'ruf Amin sebagai cawapres terpilih.

Kita semua  harus mengedepankan kehidupan  "diniyah" (keagamaan) yang toleran dan wathoniyah" (kebangsaan). Dengan demikian juga mendewasakan kan NKRI",  Inilah yang juga akan dikedepankan oleh Pak Jokowi dan saya bila menjadi Preseden dan Wakil Presiden periode 2019/2024", tegasnya.

Acara ini berlangsung lancar  acara juga  menjadi motivasi bagi para pendukung Ma'ruf baik yang hadir dan yang tidak pada audensi ini ‘Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi