Kembali Ke Index Video


Jum’at Berbagi ‘Polisi Magelang Cinta Masjid Bhakti Sosial Bantu Semen

Jumat, 10 Januari 2020 | 20:10 WIB
Dibaca: 83
Jum’at Berbagi ‘Polisi Magelang Cinta Masjid Bhakti Sosial Bantu Semen
KAPOLSEK TEMPURAN MAGELANG BERBAGI DEKATKAN DENGAN RAKYAT SAMBANGI MASJI MASJID

Magelang-media pastvnews.com : Masjid Fakirullah di Desa Tempurejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat (10/01/2020) pagi disambangi jajaran Polsek Tempuran.

Kedatangan jajaran polisi di masjid tersebut, tidak untuk menangkap maling, rampok atau koruptor. Namun penegak hukum dari Bhayangkara ini datang di Masjid Fakirullah untuk mengadakan bhakti sosial.

Sat awak media ini mengikuti genda Bhakti sosial jajaran Polsek Tempuran yang dipimpin langsung Kapolseknya dalam bentuk Jumat Berbagi berupa penyerahan bantuan semen.

Kedatangan Kapolsek Tempuran bersama jajarannya, disambut bahagia dan haru oleh panitia masjid yang saat itu sedang merenovasi bangunan tempat ibadah tersebut.

Usai bersalam-salaman dengan panitia masjid, Kapolsek Tempuran yang memakai kopia haji warna putih, menyerahkan pilihan sak semen kepada panitia.

Kegiatan Bakti Sosial di masjid-masjid oleh anggota kepolisian merupakan wujud nyata dari program Kapolres Magelang yang salah satunya yaitu polisi harus selalu membantu masyarakat dan kegiatan sosial," celutuk salah seorang anggota Polsek Tempuran disela penyerahan bantuan berupa semen, Jumat (10/0/2020 dalam program Jumat Berbagi.

Kegiatan seperti ini memng perlu dan sangat penting semoga menjadi contoh Institusi baik sehingga bisa di contoh dalam berbagi (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi