Kembali Ke Index Video


Jaga Soliditas, MKGR Siap Antar Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2019

Selasa, 31 Oktober 2017 | 09:21 WIB
Dibaca: 1915
Jaga Soliditas, MKGR Siap Antar Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2019
DOK ILUSTRASI YANG HARUS KERJA KERAS AGAR BERHASIL

MEDIA PASTVNEWS.COM, Politisi senior DIY, Drs H Gandung Pardiman MM kembali dipercaya untuk menahkodai DPD Ormas MKGR DIY periode 2017 – 2022. Gandung Pardiman terpilih secara aklamasi dalam musyarawarah daerah ( Musda) VIII, yang digelar di pendopo miik Gandung Pardiman di Imogiri Bantul.

Dengan terpilihnya kembali Gandung Pardiman memimpin DPD Ormas MKGR DIY diharapkan antara Partai Golkar DIY dan MKGR serta sayap partainya lainnya akan semakin solid di tengah goncang-gancing yang sedang menerpa Partai Golkar.

Tampak hadir musda VIII DPD Ormas MKGR yakni utusan dari Kesbangpol DIY, Ketua DPD I Partai Golkar DIY, Haryati Suyuti hingga Ketua Umum DPP Ormas MKGR,Drs H Roem Konon yang didampingi Sekretaris Jendral DPP Ormas MKGR Drs Ir H Adies Kadir SH.M.Hum. Dimana pada sore hari, seusai Musda Ketua melantik jajaran pengurus DPD Ormas MKGR DIY periode 2017 – 2022.

Dengan terpilihnhhya kembali Gandung Pardiman, Ketua Umum DPP MKGR, Roem Kono menyambut baik dan menyatakan kegembiraannya. Karena menurutnya Gandung Pardiman merupakan tokoh nasional yang selalu mewarnai percaturan politik di Indonesia.

Roem Kono menambahkan saat Gandung Pardiman menjadi wakil rakyat di DPR RI, Gandung Pardiman selalu menyuarakan aspirasi masyarakat.Gandung Pardiman sering melakukan interupsi jika pimpinan sidang dalam memimpin sidang kurang baik atau kurang berpihak pada rakyat.

Lebih jauh Roem Kono berharap MKGR selalu menjaga kesetiakawaan, kegotongroyomgan sehingga MKGR dan Partai Golkar bisa selalu dekat dengan rakyat. Selain itu MKGR juga harus selalu bergerak di bidang sosial karena hal ini yang dilakukan MKGR untuk rakyat.

Sedangkan Gandung Pardiman dalam ambuatannya mengatakan MKGR merupakan salah satu pendiri Partai Golkar dalam tergabung dalam Tri Karya. Dimana MKGR juga berperan dalam menanggulangi gerakan nasakom atau PKI.

Pada kesempatan itu Gandung juga berharap seluruh di bawah naungan Partai Golkar agar senantiasa menjaga kerukunan, kebersamaan serta soliditas. Oleh karena itu kepentingan Partai Golkar harus di dahulukan di atas kepentingan pribadi.

“Dan kita tidak rela jika Partai Golkar diobok-obok. Di tengah goncang-gancingnya yang sedang menerpa Golkar maka MKGR juga harus tampil di depan mengembalikan nama baik Partai Golkar” sambung Gandung.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar DIY, Drs Haryadi Suyuti mengatakan semangat kekeluargaan, kegotongroyongan serta soliditas antar MKGR dan Partai Golkar harus selalu dijaga. Karena kebersamaan dan jalinan yang solid hal ini dapat nantinya dapat memenangkan Pemilu di 2019.

“Adanya kebersamaan saya yakin Golkar akan dapat memenangkan Pemilu 2019 nanti. Karena dengan kebersamaan ini akan menjadikan Golkar semakin kuat” pungkasnya. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi