Kembali Ke Index Video


HUT SATPOL PP KE 69, BERTEKAD JALIN KEMITRAAN

Kamis, 21 Februari 2019 | 20:36 WIB
Dibaca: 1068
HUT SATPOL PP KE 69, BERTEKAD JALIN KEMITRAAN
Komandan Satpol PP Bantul Yulius Suharta S.Sos.

Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah Dalam rangka untuk memperingati Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 69 dan juga memperingati Hari Ulang Tahun Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 57 (tahun 2019) kedua lembaga ini  bertekat ingin meningkatkan jalinan kemitraan dengan masyarakat melalui sejumlah kegiatan.

Agenda  sesuai dengan tema peringatan kali ini yaitu meningkatkan ketentraman, ketertiban dan perlindungan kepada masyarakat melalui Satpol PP menuju Pemilu 2019", kata Komandan Satpol PP Bantul, Yulius Suharta S.Sos MSi, kepada awak media Pastvnews.com, di Bantul, Kamis (21/2).

Ia mengatakan, untuk mewujudkan hal itu, maka akan digelar berbaga kegiatan  untuk kemitraan. Yaitu penebaran benih ikan dan penghijauan di Embung Julantoro Sawit Panggungharjo Sewon pada Jumat (22/2).

Selanjutnya senam massal oleh Satpol PP dan linmas serta masyarakat di depan Pasar Bantul Minggu (24/2)  Pertandingan olahraga antar satpol PP se-DIY Rabu (27/2).

Kegiatan lainnya adalah Kerja bakti diikuti Sat Pol PP se-DIY di Gumuk Pasir Parangtritis pada Kamis (28/2). Donor darah pada Selasa (5/3). Dan sarasehan di pendapa rumah dinas Bupati Bantul pada Selasa (12/3).

Upacara Hut Pol PP dan Linmas DIY akan dilaksanakan pada Kamis (14/2) di Lapangan Trirenggo. Sedangkan peringatan sama untuk tingkat Nasional akan dilangsungkan di Riau Pekan Baru pada tanggal 5 Maret"', kata Yulius Suharta.  Ia menambah , diharapkan semua kegiatan berjalan lancar dan tertib dan memberikan manfaat kepada semua pihak.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi