Kembali Ke Index Video


H. Subardi Caleg Nasdem DPR RI Dapil DIY' : Tidak Ada Yang Berat Jika Dilakukan Dengan Sungguh -Sungguh.

Jumat, 21 Desember 2018 | 11:06 WIB
Dibaca: 2786
H. Subardi Caleg Nasdem DPR RI Dapil DIY' : Tidak Ada Yang Berat  Jika Dilakukan Dengan Sungguh -Sungguh.
SURYA PALOH DAN H. SUBARDI KETUA DPW NASDEM DIT SEKALIGUS CALEG NOMOR URUT 5 DPR RI DAPIL DIY

Redaksi-media pastvnews.com,  rangkaian pileg tahun 2014 yang lalu mampu mengusung partai NasDem meraih kursi di DPR RI berikut ini sekilas partai Nasdem pesertaa kontestan pileg 2019.

Partai politik Nasdem di Indonesia yang diresmikan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 26 Juli 2011 yang lalu ini nahkodai oleh Surya Paloh yang merupakan pendiri organisasi Nasional Demokrat.

LOGO PARPOL NASDEM

 

Berikut Frofile Nasdem ,

Ketua umum              Surya Paloh

Sekretaris jenderal     Johnny Gerald Plate

Ketua fraksi di DPR     Ahmad Ali

Didirikan                    26 Juli 2011; 7 tahun lalu

Kantor pusat             Jl. R.P. Soeroso No. 44, Gondangdia Lama, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta

Ideologi                     Pancasila

Kursi di DPR hasil pileg tahun 2014 sebanyak  36  dari total 560 kursi

Tahun politik 2019 yang telah di mulai dengan menancapkan para calegnya di berbagai tingkatan baik caleg daerah tingkat II dan profinsi hingga Pusat yang telah DCT.

Maka Partai Nasdem langsung beraksi melakukan sosilaosasi terutama bagi caleg yang lolos verifikasi di KPU yang masuk  daftar calon tetap. 2019.

Seperti halnya  Ketua DPW Partai Nasdem Daerah Istimewa Yogyakarta H. Subardi SH. HM, sebagai masinis partai Nasdem DIY juga sekaligus calon legislatif nomor urut 5, merupkan sosok politikus ulung ayng banyak meraih prestasi di bidang politik, sosial dan kemasyarakatan.

Profile yang satu ini berangkat dari desa di wilayah Sleman yang terbilang saat itu sebagai pemuda yang tak mau bertompang dagu, artnya pekerja keras , ulet dan  mau menatap masa depan yang lebih baik.

Kerja kerasnya tentu membuahkan hasil salah satu terbuktinya pernah dan menahkodai persatuan sepak bola Sleman PSS Sleman hingga meraih prestasi di bidang olah raga.

Kini Mbah Subardi sapaan akranya kembali mendapat amanah untuk menjadi wakil rakyat melaui Kendaraan Partai Politik Nasional Demokrat ‘H. Subardi menjelaskan tidak ada yang berat  jika di lakukan dengan sungguh sungguh.

Untuk itu kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan’ Bersatu berjuang menang ‘kata Subardi meneruskan slogan tahun politik 2019. Tim rd




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi