Kembali Ke Index Video


H. Sarjoko Calon Kades Incumben Desa Baturetno Banguntapan 2018 Lanjutkan Program Unggulan

Sabtu, 6 Oktober 2018 | 22:14 WIB
Dibaca: 1937
H. Sarjoko Calon Kades Incumben Desa Baturetno Banguntapan 2018 Lanjutkan Program Unggulan
H.SARJOKO PENTAHANA CALON KADES BATURETNO BANGUNTAPAN BANTUL

Banguntapan-media online pastvnews.com, Kabupaten Bantul akan melaksanakan pilihan Lurah atau pilihan kepala desa serentak pada hari Minggu 14 Oktober 2018 dan satu dari sekian desa yang akan menggelar pilkades ialah Desa Baturetno Kecamatan Banguntapan.

Hasil telusur awak media pastvnews.com, di desa tersebut memiliki 2 calon Kades 1 calon merupakan pentahan atau incumben yang pernah jabat  dan kini akan berlaga dengan sang penantang H. Sudarmadi.

H. Sarjoko hasil dari pantauan wartawan pastvnews.com, Dia memilki rekam jejak kerja yang sudah di kenal baik bahkan mampu merampungkan program-programnya. Kepada awak media Sabtu 6 Oktober 2018, menjelaskan, Yang Pertama

MOHON DOA RESTU DAN DUKUNGNNYA KEPADA SEMUA WARGA .

Selanjutnya pula, dalam langkah kerja saya tentu akan selalu ada untuk rakyat, dengan demikian program unggulan sebagai berikut,

Melakukan atministrasi yang lancar. adapun yang saya maksud adalah pembuatan 100 sertifikat dengan gratis bagai warga

Membangun fasilitas fisik untuk kesejahteraan bagi warga miskin, bedah rumah sebanyak 23, Pembangunan telaga desa, dan peningkatan kualitas jalan desa.

Pelayanan pembuatan akta yang tidak bertele tele langsun jadi, kata Kades pentahana tersebut.

Lebih lanjut di jelaskan pula program yang telah bisa di rasakan warga seperti revitalisasi dan kelengkapan lapangan sepak bola Wiyoro yang kini menjadi tempat olah raga yang nyaman bagi masyarakat bagian dari usaha Kades

Sementara itu menyinggung aset tanah  Desa Sarjoko merlis, dari 75 desa Se Bantul, maka desa Baturetno masuk sebagai desa tertip atministrasi pendataan aset tanah SG, dan aset tanah Desa 470 papan nama pendataan sudah terpasang.

Sedang tanah SG yang kebanyakan untuk makam maka sebanyak 115 papan nama pendataan sudah di pasang.

Desa Baturetno dengan luas 300 HA maka terbagai beberapa bagian, 60 % tanah untuk pelungguh,30 % tanah kas desa sebagian ada yang di olah di untuk tambahan gaji pamong   dan 10 persen untuk pengarem -arem bagi pamong yang telah purna selama 3 tahun.

Sementara itu 2 program yang saat ini sudah saya eksekutor adalah pemasangan  jaringan IT untuk internet warga di Kalangan dan Dusun Mantup, ini hanya sebagai sample saja setelah saya kembali menjabat insya Alloh semua dusun akan saya kasih fasilitas secara merata.

Namun mohon di maklumi saat ini baru pakai uang pribadi, niatnya agar warga semakin tahu akan Teknologi Informasi dan tidak gaptek.

pungkas Sarjoko yang juga pencetus sekolah Sepak Bola SSB Baturetno sejak tahun 2003 hingga mampu mengirim tim hingga berlaga di luar negri tersebut. seraya menutup perbincangan dengan wartawan pastvnews.com, id/sug

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi