Kembali Ke Index Video


Golkar Bantul Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup 2020

Selasa, 28 Januari 2020 | 08:09 WIB
Dibaca: 569
Golkar Bantul  Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup 2020
GOLKAR BANTUL BUKA PENJATINGAN CABUP CWABUP 2020

Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - DPD  Partai Golkar Kabupaten Bantul DIY mengadakan penjaringan/pendaftaran para bakal calon bupati ataupun wakil bupati kabupaten ini untuk pemilukada 2020.

Penjaringan kami laksanakan selama tanggal 2 hingga 5 Februari 2020, di setiap jam kerja. Sedangkan tempatnya di DPD  partai ini ", kaka Ketua DPD Partai Golkar Bantu Paidi S.Ip, di Bantul Senin (27/1).

Dalam kesempatan ini juga dihadiri dibenarkan oleh  tim 11 penjaringan di DPD  Partai Golkar Bantul diantaranya yaitu  Widodo A.Md (Ketua), H. Heru Sudibyo S.Sos.MM (Wakil Ketua).

Pada jumpa pers yang  juga dihadiri oleh para nara sumber yang juga menjadi tim penjaringan ini, terungkap bahwa para pendaftarnya terbuka untuk kalangan internal partai dan asal luar partai Golkar ( terbuka untuk siapapun). 

Sedangkan sosialisasi bakal calon yang mendaftar kepada pleno, pengurus kecamatan dan warga Bantul dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 29 Februari 2020.

Hasil seleksi akan dikonsultasikan  ke DPD Propinsi pada minggu ke 1 dan 2 atau awal  Maret 2020. Sedangkan konsultasi ke DPP pada April dan uji coba calon pada Mei 2020", katanya.

Mengenai sususnan Tim 11 penjaringan Bakal Calon Bupati /Wakil Bupati ini sendiri adalah Penanggung jawab Ketua DPD Partai Golkar Bantul Paidi S.Ip, Ketua Widodo A.Md, Wakil.Ketua H . Heru Sudibyo S.Sos.MM.

Sekretaris Hj Arni Tyas Palupi ST, wakil Sekretaris Drs H. Sudaryono dan bendahara H.Paiman. Para anggota tim yaitu Subowo S.Pd, H Suryono SM, Teguh Santoso SE, Suyoto SH dan Sukijo SH Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi