Kembali Ke Index Video


GKR Hemas: Jangan Ada Intolleransi Di Pemilukada Bantul 2020

Rabu, 18 Desember 2019 | 23:24 WIB
Dibaca: 462
GKR Hemas:  Jangan Ada Intolleransi Di Pemilukada Bantul 2020
jangan ada intoleransi di pelkada 2020

Bantul - Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Anggota DPD DIY GKR Hemas, menyatakan dan mengharapkan jangan ada "intoleransi" pada Pemilukada tahun 2000 di Bantul provinsi ini khususnya, dan kabupaten  lain umumnya.

Hal itu diungkapkan oleh GKR Hemas pada saat kunjungan kerjanya ke KPU Bantul untuk mengetahui kesiapan menghadapi pelaksanaan Pemilikada 2000.

Di Bantul  ada kabar santer adanya banyak terjadi intoleransi. Padahal, dulunya tidak ada dan tenang adem ayem.

Maka jangan ada lagi kejadian intoleransi itu", tegas GKR Hemas yang juga Permesuri  Raja Kraton Yogyakarta dan Gubernur DIY Sri Sultan HB X.

Ia mengatakan, di Indonesia termasuk di Bantul, siapapun bisa tinggal dimana saja dan tanpa ada larangan .Artinya siapapun bisa dan boleh tinggal di manapun.

Saya anggota DPD DIY yang juga membidangi tentang Pemilukada dapat informasi itu.Maka juga sering blusukan mencari informasi tentang terkait dengan intoleransi di Bantul," ungkap GKR Hemas.

Dengan kondisi kamtibmas seperti itu, maka tugas kepolisian dan TNI juga perlu ditingkatkan. Sosialisasi pemilukada juga harus disiapkan dan dilaksanakan sedini mungkin.

Mengenai Pemilukada Bantul tahun 2000 itu sendiri, higga kini jumlah para bakal calonnya cukup banyak, kata GKR Hemas.Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi