Kembali Ke Index Video


Genjot Suara Pileg 2019 Golkar Bekali Tips Pemenangan

Senin, 25 Juni 2018 | 18:46 WIB
Dibaca: 1571
Genjot  Suara Pileg 2019  Golkar Bekali Tips Pemenangan
PEKAN ORIENTASI GOLKAR 2018 JOGJAKARTA

Yogyakarta-media pastvnews.com, pemilu 2019 akan menghasilkan para wakil rakyat maka para politisi senior maupun anyar berbondong bondong untuk mencari perhatian masyarakat agar mereka di kenal luas hingga bisa terpilih menjadi dewan.

Salah satu partai lawas yang akan bersaing dalam kontestan pemilu 2019 adalah Golkar yang mana dalam kegiatannya melaksanakan konsolidasi antar pengurus untuk  mempersiapkan para calon wakil rakyat dari Golkar.

Dalam acara orientasi fungsionaris partai berwarna kuning tersebut tokoh senior Dr.H. Akbar Tanjung mengawali acara tersebut dengan pemukulan gong didampingi pengurus DPP dan Ketua DPD Golkar DIY Drs. H Haryadi Suyuti dan Drs. HM Gandung Pardiman, secara resmi Orientasi Fungsionaris Partai Golkar se-DIY secara resmi dibuka, yang berlangsung di Hotel Sahid,  Babarsari, Yogyakarta (24/6).

Ditemui, seusai pembukaan  Orientasi Fungsionaris Golkar Golkar, Dr (Can) Agus Mulyono,SE. menyatakan  orientasi dimaksudkan untuk memberi kemampuan dan pembekalan  kepada seluruh peserta  kader terbaik  Golkar.

”Pembekalan kepada  kader terbaik Golkar  diikuti sebanyak 477 orang yang diproyeksikan menjadi calon legislative pada Pemilu  2019 mendatang,” ungkap Agus Mulyono, S.E.,MM wakill Ketua Media Massa dan Penggalangan Opini Partai Golkar DIY.

Menurutnya, pembekalan yang berlangsung hingga larut malam tersebut dengan materi yang cukup padat, hingga berakhirnya  Orientasi Fungsionaris tidak ada satupun kader yang mbolos.

Acara berlangsung lancar dan tidak ada peserta yang bolos, karena orientasi ini sebagai salah satu syarat penugasan kader menjadi caleg.” imbuh Agus Mulyono.

Adapun materi berasal dari DPP,KPU DIY dan Wantim DIY meliputi ;  Ke-Golkaran,Kebangsaan isue dan kebijakan  strategis  Partai Golkar oleh DR Akbar Tanjung, Konsilidasi  Kepartaian dan tugas pokok fungsinaris oleh Nusron Wahid  diwakilkan Veno, dan  Strategi Pemenangan Pemilu Serentak Tahun 2019 oleh  DR.Norman Hadi. Acara dikemas  persesi  dengan materi pemaparan, diskusi. Isan Riyanto

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi