Kembali Ke Index Video


Forum Jogja Rembug Deklarasikan Pemilu Damai dan Bermartabat

Senin, 18 Februari 2019 | 19:21 WIB
Dibaca: 1397
Forum Jogja Rembug Deklarasikan Pemilu Damai dan Bermartabat
Forum Jogja Rembug Deklarasikan Pemilu Damai dan Bermartabat

Bantul - pastvnews.com aneka warta politik dan hukum, Forum Jogja Rembug (FJR) yang merupakan salah satu ormas terbesar di Yogyakarta yang bergerak di bidang kemasyarakatan dan sosial mendeklarasikan diri pemilu 2019 yang damai.

Ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Forum Jogja Rembug (FJR) hadir memadati komplek Parangkusumo guna mendeklarasikan pelaksanaan pemilu damai dan bermartabat.

Komandan Lapangan FJR, Priyono Tapir dalam sambutanya berharap dalam pelaksanaan pemilu 2019 berjalan aman, damai dan bermartabat.

Dan khusus bagi masyarakat Yogyakarta juga diharapkan dapat melaksanakan pemilu dengan sejuk serta penuh kekeluargaan dalam mencari pemimpin terbaik dari yang terbaik demi bangsa tercinta, bangsa Indonesia.

Lebih jauh Priyono Tapir juga berharap adanya sinergitas antara TNI, POLRI, pemerintah, penyelenggara pemilu dan masyarakat untuk bersama-sama senantiasa menjaga kondusifitas.

Selain itu juga dapat mencipatakan rasa aman serta nyaman selama kampanye berlangsung, saat pemilihan maupun pasca pemilihan.

Adapun isi Deklarasi tersebut, sambungnya, yakni satu, Setia kepada Pancasila, kedua, FJR siap menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI, ketiga, turut serta menciptakan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat bersama TNI dan POLRI.

Di samping itu FJR  juga mendukung pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai serta bermartabat.

Dan FJR juga menyatakan menolak berita hoax, radikalisme, terorisme, narkoba, ujaran kebencian, intimidasi, provokasi, adu domba, isu SARA serta tindakan anarkis" sambumg Priyono.

Sedangkan Ketua FJR, Suharno menyatakan FJR berkomitmen dan selalu mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung pelaksanaan pemilu 2019 yang damai dan bermartabat.

Pria asal Madura ini menambahkan seluruh elemen masyarakat hendaknya bersikap cerdas dan tegas menolak semua berita hoax, ujaran kebencian, isi SARRA dan provokasi yang dapat memecah belah kehidupan berbangsa dan bernegara. (njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi