Kembali Ke Index Video


Februari Tahun 2019 DPRD Kabupaten Bantul Mulai Adakan Reses

Jumat, 8 Februari 2019 | 07:28 WIB
Dibaca: 205
Februari Tahun 2019 DPRD Kabupaten Bantul Mulai Adakan Reses
ANGGOTA DPRD BANTUL FEBRUARI 2019 MULAI RESES

Bantul - Media online Pastvnews. com – warta lintas Politik - DPRD Kabupaten Bantul DIY mengadakan reses tahap pertama tabun 2019 berlangsung Kamis (7/2) hingga Selasa  (12/2).

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh Pastvnews.com dari Sekwan DPRD Bantul menunjukan dari 45 anggota jadwal pelaksanaannya disesuaikan dengan artinya ada yang bersamaan hari dan tanggalnya.

Salah satu reses untuk menjaring aspirasi masyarakat adalah yang dilakukan oleh Endro Sulastomo SH di Pendapa rumah kediaman angota DPRD tersebut di Wirokerten Banguntapan, Kamis (7/12).

Pada kesempatan yang dilakukan oleh Endro kali ini dihadiri oleh sekitar 200 orang. Oleh Sulastomo forum jaring asporasi ini juga diisi dengan sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Isi dalam sosialisasi itu diantaranya pada Pemilu 2019 tangal 17 April 2017 warga pemilih akan memperoleh lima kartu suara.

Kartu saura pertama untuk memilih DPRD Kabupaten, kartu suara kedua untuk memilih DPRD Propinsi DIY, kartu suara ke  tiga untul memilih DPR RI, kartu suara ke emapt untuk memilih DPD dan kartu suara ke lima untuk memilih Presiden - Wakil Presiden.’pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi