Kembali Ke Index Video


Dyah Heningtyas Noviani Caleg PPP : Ingin Perjuangkan Hak Perempuan Pemuda Ekonomi Juga Pendidikan

Senin, 7 Januari 2019 | 07:09 WIB
Dibaca: 174
Dyah Heningtyas Noviani Caleg PPP : Ingin Perjuangkan Hak Perempuan Pemuda Ekonomi Juga Pendidikan
DYAH INGIN PERJUANGKAN HAK RAKYAT

Bantul - PASTVNEWS.COM, Perhelatan dunia politik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 semakin dekat. Salah seorang yang juga ikut dalam perhelatan ini adalah Dyah Heningtyas Noviani S.H.

Ia merupakan salah seorang calon legislatif (caleg) untuk Propinsi D I Y dari  Dapil 3 Bantul ( Kecamatan Bantul , Sewon , Pajangan, Kasihan, Srandakan , Sanden, Pandak dan Sedayu) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Tokoh perempuan ini visi dan misinya adalah akan memperjuangkan hak hak perempuan, pemdidikan dan pemuda.

Ia berharap keterwakilan perempuan di kursi legislatif bisa terpenuhi 45 persen. Harapannya hak hak perempuan menjadi lebih diperhatikan oleh Pemerintah melalui regulasi yang berpihak kepada mereka.

Sebagaimana kini anak anak telah mendapatkan imunisasi, maka nantinya perempuan harus memperoleh perlindungan dan  bukan hanya sekedar dapat perhatian melalui PKK. Alasannya karena mereka rentan resiko, misalnya penyakit (kesehatan).

Di bidang pendidikan, hingga saat ini pendidikan sering dibahas akan tetapi belum ada solusi yang jitu untuk mengatasi permasalahan, maka perlu adanya upaya oleh legislatif.

Ya jika pemudanya maju maka bangsanya juga maju. Oleh karena perlu regulasi yang sifatnya bisa memajukan para pemuda termasuk para atlit agar  memperoleh prestasi dan perhatian kesejahteraan dari pemerintah", tutur Dyah yang juga aktivis di dunia pendidikan, kepada Pastvnews.com, Senin (7/1).

Ia menambahkan, kaitannya dengan PPP,  pihaknya akan mengupayakan agar partai ini bukan hanya sekedar sebagai partai yang  notabene sebagai partai Islam belaka,

namun harus ada semacam kantong kantong untuk dan oleh masyarakat untuk  kegiatan ekonomi guna pengembangan dan membesarkan partai ini selain menjadi rumah dalam memberdayakan masyarakat'  'Supardi.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi