Kembali Ke Index Video


Dorong Pemdes Profesional Camat Patuk 'Tegaskan, Jika Dalam Proyek Ada Dana Silva Jangan Di Bagi Bagi

Selasa, 27 November 2018 | 23:50 WIB
Dibaca: 1475
CAMAT PATUK BERIKAN SAMBUTAN HARUS KERJA KERAS SISAL SILVA DANA JANGAN DI BAGI BAGI

Patuk-media pastvnews.com, sejumlah pejabat dari muspika kecamatan Patuk, Gunungkidul baik dari Polsek, Koramil,KUA dan Kecamatan Patuk pada selasa 27 /11/2018 mengikuti acara gelar apel akbar dalam gedung balai desa Terbah. Acara ini untuk menyambut serah terima PJ Kades dan Kades terpilih Giyanto.

Camat Haryo Ambar Suwardi dalam sambutan serah terima jabatan PJ kades Sukemi ke Kades baru Giyanto, menegaskan warga Terbah Patuk harus sejahtera kerja keras guyup rukun

KADES TERBAH GIYANTO BERSMA MUSPIKA KECAMATAN PATUK GUNUNGKIDUL

Haryo juga banyak menyampaikan, desa Terbah telah terprogram bebas rentenir, maka harus di jaga dan di teruskan oleh kades baru, selain itu pelayanan warga  jangan di persulit.

Di penghujung sambutannya, Camat  juga memaparkan saat membangun desa dan jika ada sisa anggaran atau silva jangan di bagi - bagi, sisa anggaran harus di kembangkan lagi, 

saya tidak mau di bayar, kemudian saya akan cek hasil kinerja baik administrasi, kualitas dan lainnya.

Sekarang harus lebih baik, kita di awasi banyak lembaga, tolong pak wartawan ini di tulis, SEKALI LAGI sisa proyek jangan di bagi- bagi ‘lontarnya seraya mendapat gemuruh tepuk tangan dari ratusan warga tersebut.

Sambutan Camat Patuk Haryo Ambar Suwardi di Terbah ini cukup bagus dan telah nyambung dengan Bupati Gunungkidul karena dalam pelantikan 30 kades di Sewokoprojo 26/11/2018, dalam sambutannya Bupati menyampaikan pemerintah desa harus lebih transparan, akuntable, jaga integritas, jujur dan jangan korupsi.

Sementara itu Ketua BPD  desa Terbah sangat mendukung sentilan pak camat bahkan dirinya mengaku akan mendorong kades terpilih agar dapat mewujudkan cita-citanya kami BPD siap untuk kolaborasi kata Ketua BPD Yadi, saat di mintai penjelasan oleh awak media ini. 

Sedang Giyanto kades terlantik siap membangun desa dari berbagai sisi dengan banyak berkoordinasi dengan pihak lain termasuk BPD dan warga.

Kegiatan seni budaya tentu juga akan di bangkitkan terlebih ada kabar akan ada bantuan gamelan baru,  dan untuk kuliner serta pembangunan tugu dan sarana wisata akan kami wujudkan bersama warga agar Terbah bangkit 'kata Pak Kades  'Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi